Ridho Yahya dan Keluarga Sholat Idul fitri di Lapangan Sepakbola Kelurahan Muara Dua


Prabumulih,liputansumsel.com--Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya, MM bersama Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Muara Dua, Senin (02/05).

Tak hanya itu, Wako Ridho Yahya yang bersama Keluarga besarnya shalat Eid di Lapangan Kelurahan Muara Dua itu juga di dampingi oleh Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi S.I.K., S.H., MH serta Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno S. E bersama Keluarga dan lainya



Melalui Pantauan, terlihat bahwa masyarakat sudah memenuhi shaf dan datang berbondong-bondong sebelum dilaksanakannya shalat Eid, dengan tetap menjaga ketat prokes dan membawa karpet serta sajadah dari rumah sendiri.

Wako Prabumulih Ridho Yahya, menghaturkan maaf kepada masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan shalat Eid berjamaah di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Muara Dua.

“saya mewakili keluarga besar mohon maaf dikala massa pemimpinan saya terdapat salah kata serta perbuatan kepada bapak ibu,” ucapnya pada kata sambutan safari Idul Fitri 1443 Hijriah.


Orang nomor satu di kota Prabumulih itu juga mengajak masyarakatnya tak hanya membaca dan memahami arti yang ada dalam Al-Qur’an.

“di terapkan juga dalam kehidupan sehari-hari jadj jangan cuma kito baca dan kita paham juga arti Al-” Qur’an itu,” tegasnya.

 Ia menjelaskan, Kalau Wakil Walikota dan keluarga sholat Idul Fitri di Masjid Agung Nur Arafah. Sedangkan, Sekda, Elman ST MM melaksanakan sholat Idul Fitri di Lapangan Tennis.

Selain itu, Asisten I di Lapangan Taman Prabu Jaya. Sementara Kepala OPD juga disebar di sejumlah masjid guna melaksanakan sholat Idul Fitri bersama masyarakat,” Ucap Nya.

Karena Sekarang Ini, masih di tengah pandemi, Maka Sholat Idul Fitri, tetap dilaksanakan dengan mengutamakan Protokol Kesehatan “Pakai masker dan jaga jarak,


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.