Sekda Tinjau Unit Kerja Kantor Imigrasi di PTM Prabumulih

Sekda Kota Prabumulih bersama Kepala Devisi Imigrasi Kanwil Menkumham Sumsel dan Kakan Imigrasi Palembang beserta Tim Ditjen Imigrasi meninjau UKK Imigrasi Kelas I Palembang di Prabumulih, Senin (13/6/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

PRABUMULIH,liputansumsel.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih bersama Kepala Devisi Imigrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Menkumham Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kepala Kantor (Kakan) Imigrasi Palembang beserta Tim Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi meninjau lokasi Unit Kerja Kantor (UKK) imigrasi kelas I Palembang yang berlokasi di Mall Pelayanan Publik di lantai 3 Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Prabumulih, Senin (13/06/2022).

Dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman ST mengungkapkan, bahwa sudah dari tiga tahun yang lalu kantor UKK Imigrasi diharapkan masyarakat Prabumulih. Akan tetapi kata Sekda, dikarenakan berbagai kendala seperti sekarang ini covid, maka terlambat.

“Dan Alhamdulilah Kantor UKK ini, mudah-mudahan ini untuk sementara karena Pemerintah Kota telah menyiapkan lahan dan Insya Allah tahun 2023 Pemerintah akan menganggarkan pembangunan gedung yang akan dibangun di lokasi lahan dekat kantor Pengadilan Agama,” ungkap Sekda yang disampaikan dalam sambutannya.

 

No comments

Powered by Blogger.