Sinergitas Kodim 0402-SWI, Kerja Solid Membangun OKI


OKI, LiputanSumSel.Com --- Kunjungan kerja DPD SWI Kabupaten Ogan Komering Ilir ke Makodim untuk jalin kemitraaan membangun Bumi Seguguk yang lebih baik lagi. Rabu, (29/06/2022) 


Ketua DPD SWI Kabupaten OKI Deni Kusnindar bersama dengan jajarannya dalam kesempatan tersebut bersedia untuk bangun kolaborasi dengan Makodim dalam mengartikulasikan dan jadi saluran informasi yang aktual. 


"Sejak tahun 2019, SWI Kabupaten Ogan Komering Ilir aktif mengawal pelaksanaan pemerintahan dengan profesionalitas. Kini, SWI telah berhasil register sebagai salah satu Organisasi Media yang berlandaskan Hukum di Badan Kebangpol OKI", ujar Deni.


Deni mengatakan saat ini makin kompleks permasalahan menuntut kinerja para jurnalistik untuk meningkatkan kompetensinya. Dan hal ini sudah diterapkan sejak awal berdiri.


"Kita bisa bertahan kami kualitas dan juga soliditas para jurnalis yang tergabung dalam SWI", imbuhnya.


Sementara itu, Dandim 0402 OKI Letkol INF. Hendra Saputra,S.sos.MM.M.I. Pol 

sangat mengapresiasi peran serta jurnalis dalam setiap perkembangan di Kabupaten Ogan Komering Ilir. 


"Kami berharap soliditas antara Kodim-SWI dapat terjalin secara berkelanjutan dan dapat berkolaborasi pada setia kegiatan secara harmonis", ucap Dandim Hendra.


Dandim Hendra  juga menyampaikan mohon maaf karena padanya aktivitas 

belum bisa sepenuhnya bertatap muka secara resmi dengan rekan - rekan jurnalis di OKI.


"Saat ini kita sedang fokus dalam mengerjakan pembukaan lahan sebagai solusi permanen untuk mencegah kebakaran hutan. Mari kita mulai dari sendiri untuk memberikan edukasi terkait hal ini", jelas Dandim.


Dandim Hendra percaya, semua harapan baik dan tujuan hebat dapat terwujud dengan baik dengan adanya kerjasama.(SWI/PD)

No comments

Powered by Blogger.