Bangun Kebersamaan dan Kesemangatan, FKPPI Gelar Malam Keakraban


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun semangat persaudaraan ,Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) gelar kegiatan Malam keakraban Keluarga Besar (KB FKPPI) Sekota Palembang, Jumat (8/7/2022).


Acara yang dilaksanakan oleh pengurus FKPPI Rayon 06.01.15 Kecamatan Alang-alang Lebar tersebut  berlangsung pada pukul 15.00 wib dengan dihadiri dari berbagai keluarga besar pengurus  FKPPI mulai dari pengurus FKPPI kota Palembang dan pengurus FKPPI Rayon sekota Palembang.


Pada sambutannya ketua FKPPI Kota Palembang Ir Agus Kelana yang diwakili oleh sekretaris Arlan mengungkapkan ucapan terimaksih atas antusias pengurus FKPPI  dalam mensukseskan acara tersebut.


"Ini adalah suatu kebanggaan untuk kita bersama, saya ucapkan terimakasih sebesarnya kepada pengurus FKPPI Rayon 06.01.15 Kecamatan Alang-alang Lebar yang telah menggelar kegiatan malam keakraban ini,"ujarnya.


"Semoga  menjadi awal untuk kita bersatu padu meningkatkan persaudaraan dalam wadah FKPPI dan menjadi pemacu semangat bagi pengurus rayon lainya yang ada dikota Palembang dan Kita harapkan melalui kegiatan ini kita dapat terkoneksi kembali sesama pengurus, "ungkapnya.


Ketua FKPPI Rayon 06.01.15 Didi Timur Yanto.SH acara yang dilaksanakan pada hari ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan dalam wadah FKPPI.


"Tujuan dari kegiatan yang terlaksana ini sebagai langkah untuk mengakrabkan kembali dan membangun kesemangatan seluruh pengurus  putra putri purnawirawan FKPPI,"


"Mari kita bangun kesemangatan kita bersama untuk memajukan FKPPI yang kita cintai ini sehingga kita dapat berbuat untuk bangsa dan negara seperti yang telah diamanah dalam perjuangan FKPPI," Ujar Didi.


"Kebersamaan dan kesemangatan adalah kunci dalam mewujudkan kemajuan FKPPI," tegas Didi


Acara Malam keakraban Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI)  Kota Palembang tersebut berjalan  kidmat dan lancar diisi dengan rangkain kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim, lomba gaple, lomba catur dan acara rama tamah. (Ali)

No comments

Powered by Blogger.