Bobby Adhityo Rizaldi Nahkoda Baru DPD Partai Golkar SumSel, Siap Hadapi Pemilu 2024


SumSel, LiputanSumSel.Com - Bobby Adhityo Rizaldi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan dalam MusDalub (Musyawarah Daerah luar biasa) yang digelar di hotel Whyndam, 06/07 lalu. Bobby siap memperkuat konsolidasi dan strategi untuk memenangkan kontestasi politik tahun 2024.


"Terima kasih atas amanah mulia ini. Kita optimis akan mampu melanjutkan perjuangan partai Golkar sekaligus menjadi Nahkoda yang tangguh hingga akhir masa jabatan di tahun 2025 mendatang", ungkap Bobby.


Bobby mengaku akan memperkuat soliditas dan strategi jitu partai Golkar SUMSEL untuk bersiap menuju genderang politik 2024.

.

"'Partai Golkar harus makin tangguh dan hebat, kita optimis mampu menang", imbuhnya. 


Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten OKI, Bakri Tarmuzi, SE paska momentum penting bagi partai berlambang pohon beringin tersebut menyampaikan, "Selamat dan sukses atas terpilihnya sang nahkoda baru DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi, bersatu kita optimis ", ungkap Bakri.


Bakri menjelaskan Musdalub berlangsung sekira pukul 15.00 WIB dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung serta dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru.


"Acara tersebut juga di hadiri utusan dari DPP Partai Golkar, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel RA Anita Noeringhati, seluruh pengurus, para Pimpinan Partai Golkar Kabupaten/kota se-Sumsel, para kader Golkar dan juga seluruh pemilik suara," sebut Bakri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD OKI.


Bakri mengatakan pada saat Musdalub kemarin, jumlah suara ada 23 yang terdiri dari 17 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Ogan Komering Ilir serta 6 lainnya yang terdiri dari suara Ormas, Orsap, dewan pertimbangan, DPD Provinsi dan Dewan Pimpinan Pusat.


Sementara, Landi Andrius yang merupakan Sekretaris DPC Partai Golkar Kabupaten OKI menambahkan dan menyampaikan puji syukurnya kepada Allah SWT atas terpilihnya Bobby Adhityo Rizaldi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan.


"Alhamdulillah, semoga dengan terpilihnya Bobby Adhityo Rizaldi kita makin solid dan hebat dengan pencapaian-pencapaian luar biasa," ucap Landi Andrius yang merupakan saudara sepupu Bobby Adhityo Rizaldi ini.


Dirinya menerangkan bahwa kepiawaian Bobby Adhityo Rizaldi dalam berpolitik memang sudah turun temurun dari ayahnya Ahmad Marzuki, SH yang merupakan senior partai Golkar yang sudah berkali-kali melenggang ke senayan dan pernah memegang Jabatan Strategis baik di Partai Golkar maupun di DPR RI.


"Saya berharap dan optimis Bobby Adhityo Rizaldi bisa membawa Partai Golkar di Bumi Sriwijaya menjadi lebih baik lagi, lebih maju, serta bisa menyatukan Partai Golkar di Sumsel. Selain itu, partai Golkar bisa menjadi pemenang, baik menang di Pileg, menang di Pilkada dan menang di Pilpres," tegasnya.(PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.