Calon Kades Di Ogan Ilir Tewas Ditembak dan Dibacok


Indralaya.liputansumsel.com--Warga Desa Betung Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (20/07) dini hari sekitar pukul 05.00 Wib  Subuh, dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan sadis,

Korbannya adalah Calon Kepala Desa (Kades) Desa setempat yang diketahui bernama Arfani (44), yang mengalami dua luka tembak dan beberapa bacokan yang cukup lebar.

Menurut informasi yang diperoleh, dari warga setempat kejadian berawal saat rumah korban digedor seseorang usai waktu subuh. Korban yang mendengar rumahnya digedor, hendak membuka pintu rumahnya.


"Kabarnya, istrinya sempat menghalangi korban untuk membuka pintu, tapi, karena penasaran, suaminya membuka pintu," ujar Adi, warga setempat yang mengaku dapat cerita dari keluarga korban.

Menurutnya, untuk pelaku saat ini belum diketahui, karena katanya, saat beraksi pelaku menggunakan tutup muka. "Korban buka pintu langsung ditembak, terjatuh korban langsung dibacok," jelasnya.

Sementara itu, Abu Soni, warga setempat juga mengakui kejadian tersebut menurutnya, tadi waktu subuh, memang ada kejadian pembacokan, korban adalah Arfani yang merupakan calon kepala desa," katanya.

Soni sapaan akrabnya, tidak mengetahui motif pelaku membunuh korban. Namun ia menduga persoalan dendam. "Kalau menurut saya bukan persoalan persaingan Pilkades, tapi sepertinya soal dendam," terangnya.

Dijelaskan Abu Soni saat ini polisi dari Polsek Tanjung Batu dan Polres Ogan Ilir sudah berada di TKP untuk mengusut kejadian tersebut.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna yang dikonfirmasi via telepon mengatakan, saat ini ia sudah berada di lokasi dan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk bahan penyelidikan.

Maaf kami sedang di lokasi untuk melakukan penyelidikan, belum bisa memberikan keterangan," Singkat Kapolsek Tanjung Batu.(rul)

No comments

Powered by Blogger.