Ketua Umum Partai Pelita Safari Politik Ke Kota Prabumulih


Prabumulih,liputansumsel.com--Dua tahun menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, sejumlah partai politik melakukan langkah persiapan. Tak hanya diramaikan partai lawas, beberapa partai baru bermunculan untuk bertarung merebutkan kursi panas Pemilu 2024 mendatang. 


Kabar terbaru datang dari Partai Pelita,Partai besutan dari mantan Ketua MUI,Din Syamsudin dipastikan akan ikut mewarnai Pemilu 2024 mendatang.

Beni Pramula SE yang didapuk menjadi Ketua DPP Partai Pelita periode 2022-2027 saat deklarasi Partai pelita senin 28 februari 2022 saat ini  mulai melakukan  konsolidasi ke daerah-daerah termasuk ke kota prabumulih.


Ketua umum Partai Pelita Beni Pramula SH di dampingi ketua DPD  Partai  Pelita Kota Prabumulih  Kamirul SE  mengatakan

Kunjungan ke kota prabumulih ini, merupakan safari politik untuk mengecek infrastruktur kesiapan Partai Pelita dari wilayah DPD kabupaten kota sampai kecamatan,Karena mulai 1 agustus ini,KPU Pusat  sudah membuka pendaftaran dan verifikasi untuk Partai politik  yang akan ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 nanti.

"Untuk kesiapan Partai Pelita di Sumsel sudah terbentuk DPD mencapai 90 %,artinya partai pelita sudah melampaui persyaratan KPU, dan untuk  tingkat kecamatan baru 35 % berarti masih
kurang 15% lagi dan ini akan kami genjot terus,ujarnya saat coffee morning dikediaman Ketua KNPI aden Tamrin,jumat (8/7)

Masih dijelaskan Beni,Tujuannya  datang ke Prabumulih untuk menyemangati pimpinan daerah dan cabang agar selalu melakukan  konsulidasi organisasi yang maksimal sehingga nanti bisa menjadi peserta pemilu dan bisa terlibat aktif
untuk membangun bangsa dan tanah air.

"Untuk kesiapan di sumsel hanya tinggal 2 kabupaten  lagi yang belum terbentuk DPD nya, mudah mudahan dalam waktu dekat sudah terbentuk.Untuk Kota Prabumulih
Partai pelita Menargetkan 3 kursi saat  pemilihan legislatif nanti," ungkapnya.

Sementara itu,Ketua DPD Partai Pelita Kota Prabumulih Kamirul SE Menjelaskan
Pengurus Partai Pelita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target yang ditetapkan ketua umum yakni 3 kursi.

"Saat ini  kami sedang  membangun jaringan partai dari tingkat kecamatan, ranting dan simpatisan untuk bergabung di partai Pelita ini dengan pengurus yang solid semoga apa yang ditargetkan Ketua Umum dapat tercapai," pungkasnya.


No comments

Powered by Blogger.