Rutan Prabumulih Berikan Apresiasi Orlap Dan PKL Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP)


Prabumulih,liputansumsel.com- Kegiatan Orientasi Lapangan (Orlap) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) pada Rutan Kelas IIB Prabumulih telah diselesaikan dengan baik pada hari Sabtu  (16/7).


Ke lima orang Taruna/Taruni tersebut antara lain Taruna Madya Alisya Salsa Bila, Taruna Madya Aldi Satrio Hartawan, Taruna Madya Alrizki Indrawan, Taruna Muda Fadill Abdica dan Taruna Muda Ferdian Ramdani yang pada hari ini telah berakhir masa Orlap dan PKL pada Rutan Kelas IIB Prabumulih.


Kelima Taruna/Taruni tersebut menyampaikan Ucapan Terimakasih atas Bimbingan dan Arahan yang diberikan oleh segenap Pegawai Rutan Prabumulih.


“Terima kasih atas semua hal yang telah diajarkan oleh Pegawai Rutan Prabumulih, telah banyak ilmu yang telah kami dapatkan selama kegiatan Orlap ini berlangsung”


“Ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan ini akan kami jadikan bekal dan pedoman bagi kami pada kehidupan pasca kampus kelak” Ujar Taruna Madya Alrizki Indrawan.


Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan mengapresiasi kelima taruna/taruni poltekip yang telah melaksanakan Orlap dan PKL dengan baik pada Rutan Prabumulih.


"Semoga Ilmu yang telah didapat bisa di implementasikan dengan baik oleh kelima taruna/taruni" Ungkap Karutan


Karutan berpesan agar kelima taruna/taruni untuk terus menjunjung tinggi tri Dharma perguruan tinggi serta menjaga nama baik Kemenkumham RI terkhusus untuk kemajuan Pemasyarakatan.

No comments

Powered by Blogger.