Herbalife Nutrition Bangka Bekerja Sama Dispora Pangkalpinang Gelar Germas Dan Senam Bersama


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Demi menciptakan masyarakat hidup sehat, Herbalife Nutrition Bangka bekerja sama dengan Dispora Kota Pangkalpinang menggelar Gerakan Masyarakat (Germas) dan Senam Bersama. Minggu, (23/10/2022) pagi di lapangan GOR Kacang Pedang Kota Pangkalpinang.


Pada kesempatan itu, Hastarini selaku Ketua Pelaksana Herbalife Nutrition Month mengatakan kegiatan olahraga senam bersama tersebut diadakan secara serentak di seluruh Indonesia. 


"Kegiatan ini diadakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kami mengedukasi masyarakat untuk sarapan sehat, jadi selama mengedukasi ini, kami mengajak masyarakat untuk aktif bergerak," ungkap Hastarini.


Selain bekerja sama dengan Dispora Kota Pangkalpinang, Hastarini juga menyebut kegiatan tersebut juga di dukung beberapa pihak seperti Hyundai, Terserah Cafe, dan juga Prodia Pangkalpinang.


Dirinya juga tak menyangka dengan digelarnya kegiatan tersebut antusias masyarakat untuk olahraga bersama dan hidup sehat sangat luar biasa. 


"Antusias masyarakat disini luar biasa sekali ya, ada sekitar kurang lebih 400 orang dengan satu tujuan untuk lebih aktif. Tujuan dari kegiatan kami untuk mendukung masyarakat hidup sehat yang ada di pulau Bangka," jelasnya. 


Dikatakan Hastarini untuk harga per tiket seharga Rp. 25 Ribu per orang. Masyarakat juga mendapatkan sarapan nutrisi dari Herbalife, dan juga tes stamina. Serta pihaknya juga menyediakan banyak doorprize bagi para peserta. 


Dirinya juga berharap kedepan akan mengadakan kegiatan positif tersebut secara rutin setiap bulan, agar masyarakat dapat lebih sehat dan lebih bugar kembali.


"Harapan kedepan kita rencana akan adakan kegiatan positif ini setiap bulan. Kita tetap akan mengundang masyarakat untuk pentingnya olahraga dan pentingnya sarapan sehat karena agar khususnya masyarakat di pulau Bangka, Insya Allah lebih sehat dan lebih bugar kembali," ucapnya.


Sementara itu, Kabid Olahraga Dispora Kota Pangkalpinang, Mashur Samsuri mengatakan Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat mendukung kegiatan Germas ini 


"Pada prinsipnya Pemerintah Kota Pangkalpinang mensupport selalu kegiatan Germas yang positif ini. Makanya kita bersinergi dengan Herbalife untuk mengajak masyarakat, ayo berolahraga, ayo sehat. Apalagi sekarang ini pasca endemi covid kemarin ya. Yok, kita mulai yang baru biar imun kita terjaga, agar masyarakat Kota Pangkalpinang sehat dan lebih baik," ucap Dimas Sapaannya.


Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat mengerti tentang berolahraga dan pola hidup sehat 


"Harapannya dengan adanya kegiatan ini semoga lebih banyak lagi masyarakat kita yang mengerti tentang berolahraga dan mengerti tentang pola hidup sehat. Artinya kita dari Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dispora, mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Yok, olahraga, yok hidup sehat, agar imun kita terjaga," pungkasnya.  (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.