KOKO LIEM PUKAU RIBUAN MASYARAKAT KOTA PRABUMULIH






Prabumulih, liputan sumsel,- TIM Penggerak PKK Kota Prabumulih,selasa (20/10) menggelar tabligh Akbar dalam Rangkaian kegiatan HUT Kota Prabumulih ke 14. mendatangkan Ustadz Muhamad Ustaman Anshori,SQ, MA ( Ustadz Koko Lim) di pedopoan rumah dinas walikota prabumulih
Pantauan liputan sumsel di lapangan,masyarakat tampak antusias menghadiri kegiatan tersebut.tampak hadir walikota prabumulih dan tamu udangan dari majelis taklim seluruh masjid di kita prabumulih.
Ustadz Muhamad Ustaman Anshori,SQ,MA (Ustadz koko liem) mengajak  agar masyarakat kota prabumulih memantapkan persaudaraan dan kesatuan.
“ Melalui HUT kota Ke 14 tahun ini mari kita mantapkan persaudaraan dan kesatuan menuju prabumulih yang lebih baiklagi kedepannya ,Imbauanya.
Salah seorang ibu yang hadir Sari (45) merasa sangat terharu ketika Koko lim menceritakan asal muasal dirinya memeluk agama islam , karna butuh perjuangan dan keyakinan yang tinggi , untuk mencari jalan yang benar .
       “ kenapa yang kita keturunan orang islam saja masih belum seberapa perjuang untuk agama islam dan belum tentu orang islam hapal Quran 30 Juz sedangkan koko lim yang tadi nya nota bennya agama non muslim sudah hafal Al-Quran,”ujar sari (WIN)

No comments

Powered by Blogger.