Palo pimpin rapat Paripurna HUT Kota Prabumulih Ke 14





 
Prabumulih,Ls. Rapat Paripurna Istimewa  yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Prabumulih,dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih yang ke 14 sabtu (17/10) berlangsung Khidmad.

Rapat Paripurna  yang digelar di ruang rapat DPRD kota Prabumulih,dipimpin langsung oleh ketua DPRD. Ahmad Palo SE, dan dilanjutkan pembaca kilas balik kota prabumulih oleh
Sekertaris daerah kota Prabumulih Drs Djauharudin Aini.

Dalam sambutan walikota prabumulih Ir Ridho Yahya MM mengatakan, peringatan hari jadi kota prabumulih mengusung tema dengan semangat hari jadi ke 14 kota Prabumulih tahun 2015 kita dukung pembangunan di bumi seinggok sepemuyian prima , kita berharap prabumulih lebih kondusif aman  dan berkualitas."jelasnya.          

Sementara itu H Alex Noerdin dalam hal ini yang diwakilkan oleh Staf ahli Gubernur bidang ekonomi dan keuangan Dr Parhat Syukri SE Msi, atas nama pemerintah Sumatera selatan (Sumsel) kami minta permohonan maaf atas tidak hadir bapak Gubernur Sumsel, di karnakan beliau ada acara lain,  meminta untuk memerintahkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengatas masalah kabut asap yang ada provinsi sumatera selatan ini.

Lebih lanjut ia mengatakan alhamdulillah kita masih di percaya jadi tuan asia games, kami
usaha kecil menengah (UKM) agar dapat memperkenalkan usaha nya di acara  asia games nanti,dapat memberikan hal yang positif bagi negara lain, sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi kota prabumulih yang ke -14 semoga semaki jaya."ujarnya.(WIN)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.