Sutarno Tepilih Jadi Ketua KADIN Kota Prabumulih






Prabumulih , Liputan Sumsel.Setelah melakukan rangkaian musyawarah Kota,selasa (10/11) Ketua Kadin Sumatera Selatan melantik Ketua carateker kamar dagang dan industri (KADIN) kota Prabumulih  Sutarno SH dan pengurus kadin  terpilih di pedopoan rumah dinas walikota prabumulih.acara tersebut di tandai dengan penyerahan bendera petaka dari ketua Kadin Provinsi ke Kadin terpilih Sutarno SH.

Hadir di acara tersebut ketua kadin provinsi sumatera selatan yang diwakilkan wakil ketua Kadin Sumsel, Husyam Usman,wakil ketua DPRD Kota Prabumulih HM Daud Rotasi,Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) kota Prabumulih Deni Victoria SH,Ketua KNPI Kota Prabumulih Arafik Zamhari.serta tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua Kadin Sumsel, Husyam Usman dalam sambutannya mengatakan dirinya meminta kepada  pengurus kadin kota prabumulih terpilih agar dapat  menjadikan organisasi tersebut sebagai wadah untuk menghidupkan usaha di tengah masyarakat.
“ mudah mudahan ke depan keberadan kadin di kota prabumulih dapat di terima dan membantu pembangunan  kota prabumulih,”ujarnya.
Sementara itu,Ketua Carateker  terpilih kota prabumulih Sutarno SH,mengatakan  akan memulai berbenah diri agar keberadaan kadin di kota prabumulih dapat mendukung program pemerintah Kota Prabumulih dalam hal  pembangunan di kota prabumulih. ( WIN)


No comments

Powered by Blogger.