Rayakan HUT Ke 58 , Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Bagikan Sembako




PRABUMULIH, Liputan sumsel
  Sebanyak 260 pasukan Biru dari Dinas Kebersihan,pertamanan,dan pemakaman (DKPP) menerima bantuan sembako dan uang saku dari Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih.Kegiatan ini Dalam Rangka merayakan  Hari Ulang Tahun ( HUT )  ke 58 Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih yang  di gelar di halaman depan Bank Sumsel Babel Kota prabumulih pada  jumat (06/11) .   

 Hadir dalam acara tersebut kepala Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Faisal  Fahrrul Rozi SE, Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan Dan Pemakaman (DKPP) Kota Prabumulih Tony Syalfriansyah Kepala Bidang kebersihan Dinas DKPP Wasri SH ,pasukan biru beserta tamu undangan lainnya.


 Kepala Cabang  Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih Faisal  Fahrrul Rozi SE dalam sambutannya mengatakan, semoga apa yang kami berikan  tersebut dapat bermanfaat  bagi petugas kebersihan kota prabumulih

Faisal berharap kedepan Bank susel Babel kota prabumulih kedepan bantuan yang di berikan tidak sekedar ini , mungkin lebih menarik lagi. dan kami juga berharap dapat berkembang terus  menjadi bank terbaik di Kota prabumulih.
"Semoga kedepan Bank Sumsel  dapat  membantu Pemerintah kota prabumulih dalam mengentaskan kemiskinan," Harap Faisal


Sementara itu Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan Dan Pemakaman (DKPP) Kota Prabumulih Tony Syalfriansyah mengatakan, pertama-tama saya mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Bank Sumsel Babel yang ke 58, semoga saja menjadi bank yang terdepan dan berkembang di kota ini,  dan juga perduli kepada sesama, terima kasih juga saya ucapankan kepada bank sumsel babel kota prabumulih  yang sudah ke dua kalinya memberikan bantuan kepada  petugas kebersihan kota prabumulih, semoga saja dengan acara pembangian sembako tersebut dapat di ikuti oleh bank lainnya .”ungkapnya. 
  


Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan kue Tar yang dilakukan oleh Kacab Prabumulih Bank Sumsel Babel , yang didampingi Kadin DKPP Kota Prabumulih dan dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis.(win)
 

No comments

Powered by Blogger.