Off Road JBSS Berlangsung Meriah

  Off Road JBSS Berlangsung Meriah

 



PRABUMULIH,liputansumsel.com
Antusias masyarakat Kota Prabumulih yang menyaksikan off road yang di selenggarakan oleh Jeep Prabumulih Community (JPC)  berlangsung di perumahan bunda jalan nigata sabtu (13/2).

Acara tersebut juga di ikuti oleh walikota prabumulih Ir Ridho Yahya MM, orang nomor satu di bumi seinggok sepemunyian ini yang mengendarai mobil jemni berwarna merah.

Dari pantauan di lapangan beberapa mobil peserta adventure JBSS banyak yang mengalami kesulitan untuk menaklukkan medan jalan.

Menurut keterangan dari salah seorang penonton  Afpri (30) mengatakan sangat senang sekali dengan kegiatan adventure Jelajah bumi seinggok sepemunyian (JBSS), apa lagi peserta dari luar daerah seperti lampung dan jambi.

Lebih lanjut ia menuturkan, apa lagi kegiatan ini di dukung penuh oleh  pemerintah kota prabumulih dan saya berharap kepada JPC prabumulih agar kiranya di tahun depan acara tersebut bisa dapat dilaksanakan lagi."Ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang pedagang minuman dan goreng Leni mengatakan acara semacam ini menjadi berkah bagi saya khusus, dan saya pun bisa berjualan di tempat dan bisa mengurangi beban suami "katanaya.(lipsus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.