Kejuaraan Bola Volli Adi Susanto,Dibuka Walikota Prabumulih





PRABUMULIH ,Liputan sumsel.com-Adi Susanto anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, mengelar kejuaraan Voli wanita yang di ikuti 60 klub se kota prabumulih di buka langsung oleh walikota prabumuih Ir H Ridho Yahya MM , bertempat di lapangan bola voli , jalan tromol kelurahan suka raja prabumulih selatan ,sabtu ( 30/04)

Tampak hadir di acara terseut Wakil Ketua DPRD Prabumulih  Daud Rotasi, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Sarmini dan masyarakat prabumulih serta Para wanita pemain bola Volli .

 Dalam sambutannya Ridho Yahya menyampaikan  sangat mendukung kegiatan olahraga yang dilakukan masyarakat, apalagi dilakukan oleh wakil rakyat seperti yang diselenggarakan oleh Adi Susanto SE. "Pemerintah Kota Prabumulih selalu memperhatikan olahraga, bukan hanya cabang olahraga Volleyball saja, tapi seluruh cabang olahraga kita perhatikan," ungkap Ridho .

Adi Susanto dalam pembukaan ini menyatakan kegiatan ini adalah kegiatan olahraga murni dan menjadi ajang silaturahmi warga Prabumulih dan pemerintah. "Apalagi H Ridho Yahya penggemar olahraga, kami bersama warga mendukung penuh upaya pemerintah dibawah pimpinan H Ridho Yahya dalam bidang olahraga dan bidang-bidang lainnya di kota yang kita cintai bersama ini," ungkap Adi Susanto.(lipsus.Seno)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.