Terbentuknya IJMI,Media online Siap Lakukan Control Dan Fungsinya


PRABUMULIH, liputansumsel.com
Ikatan Jurnalis Media Online Indonesia (IJMI) resmi terbentuk, rapat pembentuk IJMI berlangsung RM Mahkota di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Rabu (18/05/2016).

Dengan beranggotakan 6 Media Online tersebut yaitu, posmetroprabu.com, berita-one.com, potretsumsel.com, liputansumsel.com, kabar rakyat sumsel.com, sinarsumatera com yang berkantor di kota Prabumulih.

Menurut keterangan ketua IJMI Junifer Manurung mengatakan, dengan terbentuknya IJMI ini, agar media online supaya lebih luas dan cepat memberikan informasi kepada masyarakat sumatera selatan (Sumsel) dan khusus nya masyarakat kota Prabumulih.

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan terbentuknya wadah ini perannan media sebagai sosial kontrol agar berjalan sesuai dengan fungsinya  dan untuk kedepannya IJMI bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih, BUMN, TNI, Polri dan perusahaan yang ada di kota Prabumulih ini."ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua IJMI Mulwadi Alias Kemeng mengatakan, bagi seluruh media online yang ada di Sumatera Selatan ini dan di daerah lainnya, agar kiranya bisa bergabung di IJMI ini, bukan hanya di sumsel, tetapi untuk daerah mana saja, kalau memang ingin bergabung silahkan pintu IJMI selalu terbuka bagi rekan-rekan media online lainya."ujarnya.(tim IJMI)

No comments

Powered by Blogger.