Rehab Gedung Puskes Karang Raja Di Duga Asal Jadi

Prabumulih,liputansumsel.com
Rehab Gedung Puskesmas Karang Raja Kelurahan Karang raja bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran senilai Rp 357.692.000,- dan tender proyek Rehab Puskesmas yang di menangkan oleh CV Amora.

Rehab Gedung Puskesmas karang raja  diduga tidak sesuai dengan Rencana  Anggaran Biaya (RAB) juga minimnya pengawasan dari dinas terkait , diduga pemasangan instalasi listrik nya menggunakan kabel lebih kecil dari biasanya

Dari Pantauan media ini di lapangan, Rabu (10/08) terlihat para pekerja lagi sibuk mengecat gedung puskesmas karang raja, ketika di Tanya dengan salah seorang pelaksana proyek ini, pelaksana lapangan menghidar dan pura-pura  tidak tahu siapa yang punya pekerjaan  tersebut, pada hal ketika wartawan menyambangi   kuli bangunan atau perkerja mengatakan, kita kurang tahu pak soal instalasi listrik nya di pasang kabel banci, tapi kalau bapak  mau tahu silahkan Tanya langsung dengan pelaksananya saja. Ungkapnya.

Hal senada juga diungkap oleh salah seorang pegawai puskesmas karang raja mengatakan kita kurang tau mas siapa nama kontraktor  rehab gedung puskesmas tersebut, tapi kalau mas mau tahu silakan langsung ke Dinas Kesehatan saja. Jelasnya (smbr/ps01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.