Abi Samran Siap Ramaikan Pilkada Prabumulih 2018 mendatang


Prabumulih , liputansumsel.com Meskipun tahapan pilkada belum berlangsung,sejumlah nama balon wako dan balon wawako kota Prabumulih mulai bermunculan.Salah satunya Abi Samran yang akan ikut meramaikan di pesta demokrasi 2018 mendatang dari jalur independent.

Seperti yang kita ketahui bersama Pada Pilkada sebelumnya  Abi samran,pernah mencalonkan diri  sebagai kandidat calon  wawako prabumulih berpasangan dengan Hidayatillah  dari jalur independent.ternyata meskipun mengalami kegagalan tak membuat Abi samran patah arang,hal ini justru menjadi motivasi untuk mencalonkan diri lagi sebagai balon(bakal calon) orang nomor satu di kota prabumulih.

Saat dibincangi Liputan Sumsel.com senin(3/10) Abi Samran menyatakan kesiapannya menuju pilkada prabumulih 2018 mendatang dari jalur independent. menurut abi keikutsertaannya kali ini karena secara peta politik dirinya  berpeluang besar,karena masyarakat prabumulih saat ini sudah cerdas.

"sebagai calon yang akan maju dari jalur independen saya, sudah mengumpulkan 80 % dukungan KTP dari yang ditentukan untuk mengikuti tahap pilkada," ujarnya.

Dijelaskan abi,Jumlah perwakilan Partai Di DPRD Kota Prabumulih.1.PPP - 4 Kursi 2. Golkar- 3 Kursi ,3. Hanura - 3 Kursi,
4. PBB- 3 Kursi, 5. PAN - 2 Kursi , 6. Demokrat - 3 Kursi ,7. PKPI - 1 Kursi
8. PKB - 1 Kursi ,9.PDI-P -  2 Kursi, 10. Nasdem - 3 Kursi,maka dari itu dirinya masih optimis untuk maju di pilkada 2018 nanti

"selain itu kan,untuk mengikuti tahapan pilkada dari jalur  independen biaya yang akan di keluarkan  tidak terlalu banyak, tapi jika melalui partai politik biaya yang di butuhkan cukup tinggi.saya mohon doa restunya dari masyarakat prabumulih," pungkas abi.(ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.