Kapolres Kunjungi Maposek Timur

PRABUMULIH, lipitansumsel.com-Tatap muka sekaligus kunjungan kerja Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti ke Mapolsek Prabumulih Timur, Selasa (11/10). Kapolsek Prabumulih Timur AKP Sugeng Pranoto menerima langsung kunjungan Kapolres dan rombongan.

Sugeng dalam laporannya menyatakan kondisi keamanan di Prabumulih Timur cukup kondisi. Peranserta aktif dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam membantu tugas kepolisian.

Kapolres AKBP Andes Purwanti SE berpesan kepada jajaran Polsek Prabumulih Timur agar terus meningkatkan kinerja dan mengayomi masyarakat."Mari kita tingkatkan keamanan lingkungan terutama siskamling. Mudah-mudahan kedepan kita dapat mengadakan lomba siskamling dalam rangka menggalakan pengamanan lingkungan," ungkap AKBP Andes Purwanti.Kapolres juga menerima senjata laras panjang dan senpi laras pendek masing-masing 1 pucuk dari warga Kelurahan Muara Dua. Kapolres mengucapkan terima kasih atas inisiatif warga menyerahkan senpi tersebut.

Hadir dalam acara ini Camat Prabumulih Timur, Camat Prabumulih Selatan, para lurah dan kades di wilayah hukum Polsek Prabumullih Timur, LSM dan Ketua LVRI Prabumulih dan tamu undangan.(andri)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.