Masyarakat Pertanyakan Proyek Jaringan Gas

Prabumulih,liputansumsel.com
Sejumlah masyarakat Kota Prabumulih mengeluhkan pembangunan jaringan gas rumah tangga.diantaranya amburadulnya galian untuk pemasangan pipa.

Pantauan Liputan Sumsel di lapangan,galian pipa gas terkesan asal-asalan diperkirakan proyek  belum selesai hingga akhir tahun ini,hal ini tampak dari masih banyak pipa yang belum terpasang, seperti di jalan Sudirman dan daerah daerah lainnya terlihat para pekerja masih menggali tanah untuk pemasangan pipa.

salah seorang warga karang raja,Anja (34)  menyesalkan pihak kontraktor yang terkesan tidak profesional,pasalnya, hingga saat ini didaetah tempat tinggalnya,proyek yg dijanjikan PEmkot Prabumulih akan rampung pada akhir tahun ini,b Aru dimulai  tahap pemasangan pipa jaringan .

"saya rasa pembangunan jargas ini bukan di kerjakan oleh orang yg profesional.kenapa??saya perhatikan untuk satu lobang saja bisa lima kali di gali.a da yg salah pasang,ada yg kurang dalam pokoknya banyaklah alasannya"ujar anja

hal yg sama diungkapkan Evan,warga Sukajadi dirinya mengaku kecewa dgn proyek jargas ini.
"Sangat disayangkan proyek yg dengan anggaran cukup besar ini tidak dikelolah oleh kalangan profesional di bidangnya,selain itu proyek ini terkesan dipaksakan agar selesai akhir tahun ini" ungkap Evan.
masih dilanjutkan evan,dirinya berharap agar proyek jaringan gas tersebut dikerjakan dgn baik,sehingga kedepan masyarakat prabumulih dapat menikmatinya.

Kepala dinas ESDM Junaidi menjelaskan Sampai saat ini pengerjaan pemasangan jaringan gas rumah tangga sudah mencapai 90 % mudah mudahan sampai akhir Desember sudah selesai 100 % dan di rencanakan akan diresmikan langsung oleh presiden Joko widodo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.