NCW SEGERA LAPORKAN PELAKU PUNGLI JARGAS


prabumulih,liputansumsel.com
Nasional Corruption Watch (NCW) segera akan melaporkan oknum yang melakukan pungli yang di duga merupakan karyawan dari PT Rekind dan PD Petro Prabu.hal ini di ungkapkan wakil ketua DPD NCW Kota prabumulin Arismawan pada (08/11) bertempat di komplek plaza jalan sudirman kota prabumulih.

Menurut Arisman,hal ini dilakukan sesuai dengan AD ART NCW  dan mendukung program pemerintah yang memanfaatkan gas alam yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kota prabumulih, sangat di sayangkan jika program percontohan tingkat nasional ini di kerjalan asal asalan.

"Apalagi berdasarkan temuan NCW dilapangan,diduga ada oknum yang memanfaat proyek jargas ini untuk melakukan pungli.kami masih mengumpulkan data terkait ada dugaan kerugian negara dalam pengerjaan proyek tersebut," ujarnya.


Masih di jelaskan arimawan sebenarnya kami pada hari ini kami telah mengundang pihak prusahaan untuk mendengar langsung jawaban terkait adanya pungli dan SOP perusahaan,baik mengenai galian kedalaman pipa gas dan instalasi pipa ke dalam rumah rumah.

Namun di tunggu lebih dari satu jam yang di jadwalkan pihak prusahaan tidak satu pun utusan yang datang, selain akan melaporkan terkait dugaan pungli ke pihak berwajib kami masih akan memanggil atau jemput bola untuk klarifikasi temuan untuk di laporkaan NCW Pusat.(ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.