Kuryana Mutasi Pejabat OKU Besar- Besaran


Baturaja, Liputansumsel.com ,-Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs. H. Kuryana Azis melantik secara besar-besaran pejabat di lingkungan Pemkab. OKU, kemrin (27/12), sekitar pukul 14.00 wib di Gedung Kesenian Baturaja.
Sebanayak 799 pejabat mulai eselon II, III, dan IV, di ambil sumpah jabatan. Selain ada yg mendapat jabatan baru, ada yg kembali ke jabatan lama dan ada pula pejabat yang masuk kotak fungsional atau istilah di pemerintahan di bangku panjangkan.
Sebelum pelantikan itu, beberapa jabatan strategis sudah di lelang dan mestipun 11 SKPD yang di lelang sepi peminat. Lelang jabatan yang dibuka sejak 14 Novembet dan ditutup 2 Desembet 2016. Namun setelah dilakukan test, maka pejabat yang lolos ikut pelantikan oleh Bupati OKU dalam pelantikan tanggal 27 Desember.
Dalam sambutannya, Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis mengatakan, sebanyak 799 pejabat yang dilantik, harus mampu mengemban amanah. Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya
"Pelantikan ini juga sudah sesuai dengan nomenklatur baru, ada satuan yang dihilangkan dan ada juga satuan yang di mekarkan", jelasnya.
Kuryana menegaskan, setiap pejabat wajib melayani masyarakat dengan baik agar kedepan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik. " Mutasi ini selalu ada dalam pemerintahan dan bagi yang terkena mutasi harus wajib bekerja lebih keras lagi di tempat tugasnya yang baru", harapnya".
Berita: dewantara, editor Muslimin Baijuri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.