* Akui Tertinggal Dari Daerah Lain Bupati Ajak Pejabat Kerja Keras




MUSIRAWAS, Liputan Sumsel,-Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan mengakui Kabupaten yang dipimpinnya tertinggal dari daerah lain. Untuk mengejar ketertinggalan tersebut, bupati ajak pejabat yang dipimpinnya untuk bekerja keras.
         Hal ini disampaikan Bupati Hendra dalam sambutannya ketika melantik para pejabat dilingkungan Pemkab. Musi Rawas, Rabu (25/1), di Pendopo MURA. " Saya tekankan kepada seluruh pejabat dan para pegawai untuk bekerja keras supaya kita dapat mengejar ketertinggalan daerah MURA dari daerah lainnya", tekannya.
         Bekerjalah dengan keras dan   berfikirlah secara  inovatif agar pejabat mampu berperan serta dalam membangun Kab. MURA. Setiap Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), harap Bupati Hendra dapat mengelolah anggatan yang ada di masing - masing  SKPD-nya secara transpsran untuk kepentingan masyarakat.
          "Didalan pengelolaan anggaran ini, hendaklah mengedepankan norma kejujuran dan menanamkan sifat religius. Tantangan kedepan untuk membangun ketertinggalan MURA  semakin berat, tetapi betapapun beratnya permasalahan tersebut jika pejabat yang ada di MURA  bekerja keras, berkreasi dan inovatif maka tidak ada yang tidak mungkin. Bisa saja kedepan kita lebih maju dari daerah lainnya", serunya.
Bupati H. Hendra Gunawan Lantik Pejabat Tinggi di pendopoan.
          Adapun pejabat yang dilantik dalam Lampiran Surat Keputusan Bupati Musi Rawas, Sekretaris DPRD,  Amir Hamzah, S.Sos,  H. Amran muslim, S
Sos. Staf ahli bupati bidang hukum dan politik, Alexander Akbar, SE.ME. Inspektur, Zulkipli, S.Sos.MM Kepala Badan Pengelola
keuangan dan Aset Daerah, Ahmadi Zulkarnain, SI.p.MS.i Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yudi Pariansya AP. MS.i Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Ir. Subardi Kadis Perkebunan, Drs. Adi Winata,MS.i Kadis Perhubungan, Khamerudin,SH. Kepala Lingkungan hidup, H. Burlian,S.Sos.MM Kadis Tenaga Kerja dan Sanitasi,  Agus Susanto AP dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial,  Ristanto Wahyudi.ST,  Kepala Dinas PUCK,  Tata Ruang.
         Sementara itu, pejabat administrastor : Kristiadi,SE. Camat Kecamatan Selangit, Sugiatno,SE. Camat Kecamatan Tugumulyo, Badarudin,SH. Camat kecamatan muara lakitan.
           Pliwa Novio,SS,TPI.SS.Ter. camat kecamatan megangsakti. 5. Fahrul Robi,SE.LS.i. kabag pembangunan,  Marsono,SP.MM sekretaris lingkungan hidup, Ir. H.Asikin sekretaris dinas perkebunan, Toha.S.Sos.MM sekretaris dinas PU CK, Sarnubi SE. Sekretaris dinas Perikanan, M. Badrul, sekcam Tugumulyo.
          Dr. Hewan Marzuki. Kabid perizinan dan tempat pemasaran ikan dinas perikanan, Ahmad Bastari,SH kabid angkutan darat dinas perhububungan, Drs. Kamiludin kabid ketertiban umum dan ketentraman masyarakat pada satpol PP dan pemadam kebakaran.
         Pejabat pengawas yang dilantik, Robi Jaya, SE.MS.i  kasubag penyusunan program pada bagian pembangunan sekretariat sekda, Noviansya.SH, Kasi pernasalahan tanah pada dinas perumahan rakyat dan kawasan penukiman, Lukman,SP kasi kesejahteraan sosial pada kecamatan sulakarya, Delpi kasi kesejsjteran dan pelayanan umum pada kelurahan Marga Tunggal Kec. Jayaloka, Sunarto.SI.p. Lurah Kelurahan B Srikaton Kec Tugumulyo. (Camiel Coesar, Editor Muslimin Baijuri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.