Club Motor BNC Peduli Sesama



BATURAJA, Liputan Sumsel,-Waaw, meskipun dianggap sebagian orang lainnya dipandang sebelah mata, malah Club Motor Baturaja NMAX Club (BNC) memberikan bantuan kepada penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Baturaja dan Cabang Rutan Martapura.
Foto: Kepala Rutan Baturaja, Herdianto AMd IP SH MSi
          Hal ini diungkapkan oleh Kepala Rutan Baturaja, Herdianto, A.Md.IP,SH, MSi kepada Liputan Sumsel di sela acara Jum'at bersih, (27/1), sekitar pukul 08.30 wib.
          "Sebagai bagian dari keanggotaan Club Motor BNC, saya merasa bangga karena teman punya inisiatif untuk peduli berbagi kepada penghuni rutan ini, Semoga rasa persaudaraan terus terjalin dan bagi para penghuni rutan jika sudah saatnya bebas nanti, mereka dapat melakukan kerja yang baik dan bermanfaat", jelas Herdianto seraya mengatakan bahwa bantuan berupa makqnan kemasan ini langsung disampaikan oleh Ketua BNC, Adel.
Foto: Ketua BNC, Adel bersama Kapolsek Baturaja Timur,
dan anggota BNC menyerahkan bantuan sosial ke rutan
Baturaja dan cabang rutan Martapura
          Menurut Heriyanto yang termasuk Pemakarsa terbentyknya Club Motor BNC mengatakan, keanggotaan BNC sudah mencapai
          yang langsung di serahkan oleh ketua BNC  20 orang anggota BNC malah akan terus menggelar kegiatan serupa. "Nanti Liputan Sumsel dapat tanya langsung kepada Ketua BNC, karena aksi sosial kami tidak berhenti sampai disini", ucapnya.
          Sementara itu, Ketua BNC, Adel membenarkan kalau aksi sosial kemasyarakatan BNC tidak berhenti di Rutan saja malah BNC memiliki program yang disusun dalam program kerja tahunan. " Bantuan sosial ini tidak hanya berhenti di Rutan tapi akan terus berjalan termasuk nantinya akan menyalurkan bantuan kepada panti-panti asuhan", kata Adel.
          Sumber dana bantuan yang murni terkumpul adalah murni dana dari  iuran  temen-temen BNC karena kami mendirikan BNC ini bukan untuk gagahan  tapi kami ingin memupuk rasa kebersamaan serta mensosialisasikan bagaimana berkendaraan bermotor.
           "Itu karena bila ada anggota baru yang ingin bergabung ke club kami mereka harus lengkap baik adanya SIM, motor tidak boleh menyalahi aturan seperti knalpot di buat resing, serta hal hal lainnya dalam berkendara", ucap Adel, yang sebelumnya keluarga besar BNC dalam kunjungannya ke Rutan Baturaja diterima Kepala Rutan, Herdianto dan  Kasubsi pengelolaan Sitardin.
         Atasnama warga binaan Rutan Baturaja, Sitardin mengucapkan terima kasih. "Kami mengucapkan terimakasih kepada BNC Indonesia yang telah memberikan bantuan sosial kepada warga binaan kami.  Rasa peduli BNC terhadap warga binaan senoga dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya di Baturaja. ( Editor: Muslimin Baijuri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.