Dadang Sopian Pimpin ASPERINDO Kota Prabumulih


Prabumulih,Liputansumsel.com.Pemilihan ketua DPC ASPERINDO (  Asosiasi perusahaan jasa dan pengiriman expres,pos dan logistik indonesia) kota Prabumulih periode (2017-2021) menjadi agenda utama pada Musda I ASPERINDO yang digelar di RM Sederhana Lintau,jln jendral Sudirman.kamis(26/1).


Sekretaris ASPERINDO Sumatera selatan.H Haris Jumadi,SE.,MM mengatakan ASPERINDO sebagai organisasi yang kredibel, terus menjalankan misi demi kemajuan seluruh anggotanya dalam industri jasa pengiriman pos, ekspres dan logistik. Selain menjadi wadah bersinergi, ASPERINDO pun menjadi mitra pemerintah sebagai penyusun kebijakan  serta berkolaborasi dengan pelaku usaha yang memiliki kebutuhan besar akan distribusi barang.

"Keuntungan bergabung dengan ASPERINDO,perusahaan ekspedisi mempunyai wadah resmi untuk bagaimana ekapedisi ini dapat  bersinergi,bergandengan tangan dan mempunyai legalitas melalui rasa kebersamaan serta persatuan di antara sesama insan ASPERINDO dan dengan jembatan kemitraan yang dibangun bersama Pemerintah, mudah-mudahan semua permasalahan yang dihadapi  baik yang telah dan sedang terjadi maupun yang akan timbul di masa-masa mendatang, dapat teratasi dengan baik,"Ujar Haris.

Hadir dalam acara tersebut sekretaris DPW ASPERINDO Sumsel H Haris Jumadi,didampingi DPW bagian kerohanian yulia hartati,DPW bagian kelembagaan Zulfandi,serta perwakilan agen ekspedisi kota Prabumulih.

Dalam acara tersebut Kepala Agen JNE Kota Prabumulih
Dadang sopian syauwri Terpilih menjadi ketua ASPERINDO 2017-2021

Dalam sambutannya ketua ASPERINDO kota Prabumulih  memohon dukungan dari anggota ASPERINDO kota Prabumulih baik itu berupa kritik maupun saran sehingga ASPERINDO di kota Prabumulih dapat berkembang,dan berharap musda ini dapat bermanfaat untuk kelangsungan usaha.

"Sebuah tanggung jawab yang besar untuk memimpin ASPERINDO.maka dari itu saya butuh dukungan dari teman-teman.agar ASPERINDO kota Prabumulih dapat berkembang dan besinergi dengan komponen lain.dan semoga saya dapat mengemban tugas ini hingga akhir masa jabatan nanti,"pungkasnya(LS/Ind)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.