Kepala LPMP Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Walikota Lubuk Linggau

LPMP Berikan Penghargaan Kepada SN Prana  Putra Sohe
LUBUKLINGGAU,liputan .sumsel.com- Pengurus Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) beraudiensi dengan Walikota lubuklinggau, bersama Ketua DPRD Lubuk Linggau berserta Kepala Dinas Pendidikan Kota.
      Kepala LPMP Propinsi Sumatera Selatan, Dr.H Yaswardi,MSi  bertempatan dirumah dinas walikota dalam kesempatan audiensi itu, LPMP memberikan penghargaan kepada Walikota, SN Prana Putra Sihe terkait dukungan Walikota Lubuk Linggau ini dalam pelaksanaan sekolah model khusus.
        Selain itu, kepada Walikota kepala LPMP menyampaikan program LPMP Sumsel pada tahun 2017 yang paling diutamakan khususnya kota Lubuk Linggau
        Kota Lubuk Linggau harus diberikan pengharggan dikarenakan walikota Lubuk Linggau hadir langsung pada waktu louncing dan berkoturbusi langsung pada saat ini, terhadap kemajuan didalam bidang pendidikan khususnya dikota Lubuk Linggau. "Maka dari itu pihak LPMP Provinsi Sumsel berkesempatan hadir untuk memberikan asprsisasi khusus progrm LPMP Sumsel pada tahun 2017", jelasnya.

Yang paling diutamakan adalah kita akan melakukan pembinahaan seluru sekolah yang ada dikota lubuklinggau. SD,SMP,SMA,SMK dan sekolah swasta yang ada dikota Lubuk Linggau akan kita petakan
          Dengan maksud dan tujuan yang dipetakan adalah delapan setandar Nasional pendidikan yang ada semua disekolah mulai dari setandar kelulusan daftar isi kurikulum ,dartar proses pembelajaraanya, setandar didik pengajarnya  setandar penilaiannya dan daftar pengelolaan sekolah.
"Manajemennya stndar sarana - prasarana. Dan stndar pembiayaanya dengan delapan setandar itu yang menjadi komponen jaminan. Yang perlu dipahami ialah ''ukuran penjaminan mutu adalah delapan setandar Nasional pendidikan,''tegasnya
         Kondisi delapan setandar Nasional pendidikan disekolah itu sanggat berperasi,. Maka dari itu,pihak LPMP akan memastikan seperti apa kondisi rieal disekolahan,rata-rata belum mencapai setandar Nasional pendidikan, bukan hanya dikota Lubuk Linggau, khususnya di Sumsel. (caemil. Editor Muslimin Baijuri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.