BNC Menjadi Viral Di Dunia Maya

Foto: Ketua BNC, Adel beserta anggotanya berpose bareng ketika sampai dilokasi objek wisata Danau Ranau OKu Selatan Prop. Sumsel dengan latar Danau Ranau dan Gunung Seminung

*Berkat Sukses Gelar Touring ke Danau Ranau


BATURAJA, Liputan Sumsel.com,- Club Motor Baturaja NMAX Club (BNC) Indonesia di bawah pembinaan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polisi Republik Indonesia Resort Ogan Komering Ulu (Polres OKU), AKP. Candra Kirana Putra benar-benar menjadi viral di dunia maya setelah sukses menggelar berbagai  touring dan aksi sosialnya.

:
Kasat Lantas Polres OKU,AKP Candra
Kirana Putra saat memimpin tourung
ke Danau Ranau OKU Selatan
       
Foto:Kasat Lantas Polres OKU,AKP Candra Kirana Putra saat memimpin
 tourung  
ke Danau Ranau OKU Selatan
  Hal ini di ungkapkan oleh Ketua Club Motor  BNC Indonesia, Adel usai sukses menggelar touring ke objek wisata Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan di Bengkel persatuan BNC, Firman Variasi, Jalan A Yani Samping SPBU Air Karang, Kamis (9/2).
          Alhamdulillah touring ke objek wisata Danau Ranau berjalan sukses dan anggota BNC merasa puas karena disamping berwisata, BNC juga turut memKasat Lantas Polres OKU,AKP Candra
Kirana Putra saat memimpin tourung 
ke Danau Ranau OKU Selatan promosikan wisata OKU, mulai objek wisata Goa Putri, Goa Harimau, situs bersejarah ditemukannya fosil manusia sejak 3.500 tahun silam yang kini menjadi kebanggaan masyarakat OKU", terangnya.
         Menurut Adel, sejak dimulainya berbagai touring dan aksi sosial BNC, ternyata berdampak sangat positif baik bagi club motor BNC sendiri maupun bagi masyarakat luas. " Lihat saja, di dunia maya, BNC menjadi viral bagi club-club motor lainnya di Sumatera Selatan maupun secara nasional. Kalau mengukit bahasa anak muda BNC menjadi booming karena aksinya yang berdampak positif", jelas Adel bangga karena dampak lainnya dealer yamaha menambah stok motor NMAX karena melonjaknya tingkat pemesanan masyarakat Baturaja.
          Manager PT Gunung Pantara Permai ini juga mengungkapkan, kesuksesan BNC itu sendiri tidak terlepas dari peran serta Kasat Lantas Polres OKU, Candra Kirana Putra yang tidak segan-segan selalu memberikan pembinaan kepada BNC. "Setiap touring kami selalu diingatkan mengenai kelengkapan motor, keamanan serta berlalu lintas dengan baik", ujarnya seraya menambahkan bahwa pengurus  BNC akan segera di lantik kepengurusannya dengan mengundang group BNC se Sumatera Selatan, yang akan diselenggarakan di City Mall Baturaja.
          Senada dengan Adel,  Kepala Lapas Baturaja Herdianto, A.Md.IP,SH, MSi, yang juga aktif turut melakukan pembinaan terhadap anggota BNC mengatakan kekompakan, kebersamaan dan rasa  kekeluargaan anggota BNC yang terbentuk karena peran serta Ketua dan Kasat Lantas serta semua anggota BNC sendiri  yang selalu memiliki keseriusan dan kegigihan dalam memimpin organisasi ini dengan baik. "Saya yakin sekali banyak organisasi yang sudah di bentuk banyak menghilang karena tidak ada keseriusan dalam kepemimpinannya.  Nah BNC saya yakin kedepan akan bertambah harum namanya karena dipimpin oleh ketua yang memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi dan langsung dibawah pembinaan kasat lantas Polres OKU",  jelasnya.
          Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana Putra mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya Club Motor BNC saja yang selalu dibinanya, bahkan club-club motor yang ada di Baturaja, yang memiliki pemikiran  sejalan dalam upaya disiplin dalam berlalu lintas, mematuhi aturan yang ada dalam berkendaraan maka sat lantas siap melakukan pembinaan. "Yakinlah demi keselamatan dalam berlalu lintas, kita siap melakukan pembinaan dan kami juga akan tegas menindak bagi club motor dan masyarakat yang tidak patuh", tegas Candra. (Ariansyah Fetro. Editor: Muslimin Baijuri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.