DPRD MURA Diharapkan Betah Di Kantor Baru

MURA, Liputan Sumsel.com,-Anggota DPRD Kabupaten MUsi Rawas (MURA) akan segera menempati Gedung DPRD yang baru saja usai di bangun dengan dana miliaran rupiah. Diharapkan dengan menempati gedung baru, Anggota DPRD Mura akan betah ngantor dan bertambah giat dalam menyerap aspirasi rakyat.
Foto: Sekwan DPRD MURA, Amir Hamzah
         Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPRD MURA, Amir Hamzah kepada Liputan Sumsel, Rabu (1/2). "Gedung DPRD MURA di Muara Beliti  akan segera ditempati bi bulan ini juga karena pasilitas gedung sudah siap ditempati beserta mobilernya, meskipun ada beberapa ruangan saja yang masih dibersihkan", ujarnya.
         Untuk Kantor yang baru ini kita sudah menyiapkan sarana dan prasarananya, baik itu yang sifatnya mobiler dan lainnya. Untuk peralatan yang lama jika itu masih dapat kita gunakan maka akan kita gunakan dan yang tidak terpakai lagi akan menjadi aset Sekwan.
         "Diharapkan dengan berfungsinya kantor dewan yang baru, kita berharap saja agar dewan betah untuk ngantor. Pasilitas tersebut sudah kita sediakan, satu dewan satu ruangan dengan kelengkapan prasarananya", tegas Amir
          Dengan adanya kantor yang baru ini kita berharap anggota dewan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya."Saya yakin dewan betah di kantor baru dan dapat meningkatkan kinerjanya", cetusnya lagi.  (camiel coesar. Editor: Muslimin Baijuri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.