Peringatan HPN , Kapolres Prabumulih Berikan 'Surprise Party' Kepada Awak Media

Prabumulih liputansumsel.com POLRES Prabumulih memberikan 'surprise party' kepada awak media yang bertugas dikota Prabumulih dalam rangka memperingati HPN (Hari Pers Nasional)
di Ruangan Bag.Ops Polres Prabumulih,jumat(10/2)

acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti yang diberikan kepada seluruh wartawan yang bertugas di kota prabumulih ,yang di wakil ketua PWI Bagian kesejahteraan wartawan Aswin Arey sekaligus mengucapkan Selamat HPN.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE, MM mengatakan semoga hajatan yang sederhana ini dapat menciptakan moment silaturahmi yang cukup berkesan.

 Sementara itu Ketua PWI Kota Prabumulih Melalui Waka Bagian Kesejahteraan Wartawan,Aswin arey memberikan apresiasi kepada Kapolres
Prabumulih.
"Terima kasih,bagi kami surprise yang diberikan  ini membuat kami dipandang ada dan sebagai mitra POLRES semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik." ujarnya.

Aswin juga mengajak wartawan yang bertugas di Kota Prabumulih untuk merefleksikan diri dan meningkatkan kualitas diri.
 "Tugas wartawan kedepan semakin banyak tantangan,maka peringatan HPN tahun ini harus dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan tugas jurnalistik," pungkasnya.

Hajatan ini dihadiri Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti,wakapolres prabumulih Kompol Rahmat Sihotang SIk ,Kabag  Ops Polres Prabumulih,Wakil Ketua PWI bagian Kesejahteraan wartawan Aswin Arey,serta puluhan wartawan baik media cetak,elektronik,online yang bertugas di prabumulih.(LS/01)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.