Satu Tahun Kepemimpinan Heri Amalindo –Ferdian Andreas Lacony ,infrastruktur jalan,pendidikan dan kesehatan Prioritas kedepan


Pali, liputansumsel.com – Memperingati tepat  satu tahun kepemimpinan Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony sebagai Bupati dan Wakil bupati  yang jatuh Tanggal 17 februari kemarin. pemerintah Kabupaten PALI menggelar syukuran dan tablik akbar yang mendatangkan penceramah kondang Ahmad Alhabsy di halaman kantor Bupati  KM 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Senin (20/2).
 Dalam kesempatan itu juga di putar film pendek derap langkah pembangunan Kabupaten PALI selama satu tah
un dengan filsafah pembangunan Serasi nian.
Dalam sambutannya, Heri Amalindo didampingi Ferdian Andreas Lacony menceritakan keberhasilan yang telah dicapai saat ini.
"Tidak terasa satu tahun sudah kami jadi Bupati dan bersama Ferdian Andreas Lacony sebagai Wakil Bupati PALI. Keberhasilan ini bukan keberhasilan kami berdua tapi keberhasilan semua masyarakat PALI," ucap Bupati dihadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Pembangunan infrastruktur jalan serta pendidikan dan kesehatan dikatakan Heri masih prioritas utama pembangunan kedepan.
"Kami belum membeli mobil mewah,belum membangun kantor tetapi kami mendahulukan infrastruktur jalan,pendidikan dan kesehatan demi kepentingan masyarakat.Dan pada 2018 nanti semua jalan poros tidak akan ada lagi jalan tanah," bebernya.
"Tolong Doa dari seluruh masyarakat agar semua rencana dan pembangunan yang saat ini dan yang akan berjalan tanpa ada hambatan," harapnya.
Dikesempatan itu juga Bupati merasa miris menanggapi fenomena peredaran Narkoba yang ada di Bumi Serepat Serasan.
Untuk itu, Bupati menegaskan kedepan seluruh bakal calon kepala desa agar melewati tes Narkoba sebagai syarat mencalonkan diri menjadi kepala desa.
Diakhir sambutannya, Bupati mengemukakan bahwa dirinya berdiri bukan sebagai Bupati melainkan hanya pelayan masyarakat.
"Tugas kami melayani masyarakat. Sekali lagi doakan agar PALI bisa mencapai cita-citanya yakni PALI Cemerlang," pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut toko masyarakat PALI , mantan presidiumpembentukan PALI , Nangali solihin mantan Bupati Muara enim, anggota DPRD ,Kapolres , Dandim dan masyarakat umum yang di akhiri makan siang bersama.(red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.