SUSNO DUADJI NYATAKAN SIKAP SIAP MAJU DALAM PILGUB SUMSEL 2018 DI PRABUMULIH

Prabumulih.LiputanSumsel.Komjen Pol (Purn) Drs. Susno Duadji, S.H., M.Sc Menyatakan Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan saat menghadiri acara silaturahmi dan Deklarasi Relawan Susno Duadji  senin (6/2) di Kelurahan Patih Galung.

  Dalam kegiatan yang turut dihadiri sekitar 50 orang  relawan yang terdiri dari perwakilan dari 6 kecamatan di kota prabumulih Susno mengatakan  dirinya sudah di desak dari daerah daerah lainnya untuk maju di pikada mendatang namun dirinya belum mengutarakannya.
"namun baru hari ini  di Kota Prabumulih saya  menyatakan siap maju di pilkada mendatang," Tegas susno

 Masih dikatakan Susno saat ini  dirinya belum dapat  menyebutkan partai mana yang akan mengusungnya nanti.

Perwakilan Relawan dari 6 Kecamatan Prabumulih Menyatakan siap bekerja keras bahu membahu untuk mensukseskan dan memenangkan Bapak Susno Duadji dalam pilkada Gubernur Sumsel pariode 2018-2023.
"Kami siap mendukung pak susno maju sebagai calon gunernur sumsel.harapan kami dengan terpilihnya beliau dapat merubah sumatera selatan menjadi lebih baik lagi.namun apabila tidak ada perubahan maka nanti kami pun siap akan pula menurunkan dari sumsel I ," ungkap relawan.

Terpisah, Tim Relawan Susno.Eeng sangat terkejut ketika mendengar Pernyataan sikap susno yang  akan maju di pilkada mendatang.
"saya sempat terkejut karna selama saya  ikut bersama beliau meskipun banyak daerah lain yang juga mendesak namun belum ada jawaban  ,hanya di kota prabumilih yang secara gamblang menyatakan siap ikut pilkaada 2018 ." ujar eeng kepada portal ini.(LS01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.