DEWAN MURA KOMPLIN, GEDUNG DEWAN MASIH BERMASALAH

Musi Rawas, liputan sumsel.com,- Senenjak ditempati 6 februari 2017 hingga 03 Maret 2017 ketua DPRD Mura Yudi Pratama  mengeluhkan pembangunan gedung yang anggarannya miliaran ini belum layak untuk ditempati. Gedung ini lumayan besar  dengan bangunan sisi kanan dan kiri yang belum sepenuhnya terselesaikan.
Foto: Yudi sedang

Dijelaskan yudi, "saat kita merencanakan membangun suatu konstruksi itu harus jelas dan tertata, jika  kontruksi tersebut dianggap selesai pembangunannya padahal masi bermasalah"

Silakan awak media lihat sendiri lahan parkir yang masi berlumpur oleh tanah merah ketika ada hujan,  gedung sisi kanan dan kiri dengan prasarana kurang memadai, atap gedung ada yang bocor dan rembesan air diruangan kantor ketika hujan, listrik yang hidup mati dengan spaning yang rendah atau kekurangan daya, di beberapa titik ada genangan air dan sarana pendukung kelengkapan kantor yang kurang.

Ditambahkan Yudi kita sudak komplin pada fihak tekanan dan juga sudah kita konfirmasikan pada pengusaha sebagai salah satu bentuk pengawasan dewan terhadap proyek pembangunan gefung DPR ini tetapi belum ada tanggapan dan aksi dari fihak bersangkutan. Sejatinya masi banyak yang perlu dilakukan pembenahan termasuk gedung paripurna, halaman dan lapangan parkir.

Untuk tahun ini pembangunan dalam perencanaan, anggaran juga belum ada. DPR sudah berkordinasi kepada PU cipta karya agar dapat membantu membenahi hal yang kita anggap urgen. Kepada awak media saya berharap dan menyampaikan apa yang saudara lihat dan temukan dilapangan dengan kondisi rill kepada fihak-fihak yang bersangkutan. (Camiel Coesar).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.