Dikdis Jalin Kerjasama bersama Yayasam GIM

Musi Rawas, Liputan Sumsel.com,-Kadis Dikdis Sukamto melalui Suharto mengatakan  dalam membangun pendidikan di Musi Rawas  ini kita memerlukan suatu terobosan. "Dikdis membuka diri dalam menjalin kerja sama dengan pihak luar yang berkaitan dengan kemajuan pendidikan di Musi Rawas," katanya.

Saat ini kita baru menjalin kerja sama bersama yayasan GIM (Gerakan Indonesia Mengajar) dari ibu kota Jakarta.

Rizki Amilia duta dari Yayasam GIM saat ditemui Liputan Sumsel.com mengatakan bahwa sedang melakukan survey kelokasi beberapa sekolah dan hasil survey ini akan kita bawa ke Jakarta untuk di inventarisir.

Hasil survey ini akan kita tindak lanjuti, mungkin dalam waktu dekat ini kita akan mengajukan kepada pihak Dikdis beberapa tenaga pengajar dari yayasan GIM untuk ditempatkab di Mura, ungkapnya.

Dari hasil survey yang biasa GIM lakukan setelah data terkumpul selanjutnya kita akan mengirimkan tenaga pengajar didaerah tersebut.

" Khusus di Musi Rawas ini, akan saya usul enam orang tenaga pendidik dari yayasan GIM, tinggal pihak Dikdis yang mengaturnya dan ke enam tenaga pendidik itu nabtinya mau ditempatkan dimana," katanya

Rizki Amilia berharap kerjasama ini terus terrbina. GIM sangat berterima kasi kepada pihak penerintah dalam hal ini pihak Dikdis, katanya. (camielcoesar)

No comments

Powered by Blogger.