Rangga Husada Gelar Capping day angkatan IX

Prabumulih, liputansumsel.com . Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya.MM menghadiri  acara Ucap janji mahasiswa (Capping day)Akademi Kebidanan Rangga Husada kota prabumulih tahun angkatan IX akademik 2016-2017  bertempat di ruang auditorium RSUD kota prabumulih pada selasa (07/03)

Tampak hadir dalam acara tersebut wakil walikota prabumilih , Adriansyah Fikri ,mantan walikota prabumulih sekaligus ketua Yayasan Rangga Husada Drs. Rachman Djalili .MM ,kepala Dinas kesehatan kota prabumulih dr Happy Tedjo Tjahyono , Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Paloh,orang tua mahasiswa dan tamu undangan lainnya .

walikota Prabumulih Ir Ridho yahya.MM berharap  mahasiswa yang telah di angkat sumpah janji dapat menjadi bidan yang baik dan dapat berperan dalam pembangunan kota prabumulih terutama di bidang kesehatan.

Ucap janji kali ini diikuti oleh 32 orang Mahasiswa.diantara mahasiswa tersebut ada 3 orang siswa yang meraih nilai tertinggi dengan IPK tertinggi 3,90 mendapatkan bea siswa dari BNI dan Bank Sumsel Babel.mereka adalah Mahesi fuji,eka puspita sari dan Dini maryati.( ls 01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.