Subhan Mengaku Namanya Di Catut Oleh Oknum

Prabumulih,liputansumsel.com-Terkait Pemberitaan salah satu Media Online yang berjudul "Pemasangan  Jargaskot Yang dikerjakan PT WIKA Diduga Amburadul"pada (26/3).Karyawan PT Wika Subhan (35) membantah jika dirinya telah menjadi Narasumber terkait pemberitaan tersebut.menurutnya ada Oknum yang telah mencatut namanya.Hal ini diungkapkannya Subhan diruang kerjanya Rabu (29/3).

"Saya tidak pernah merasa diwawancarai oleh media Online .Saya menduga ada Oknum oknum PT lain yang mengatasnamakan dirinya hanya ingin Cuci tangan terhadap pekerjaan  sedang mereka kerjakan saat ini," ujar Subhan Yang didampingi  Humas PT Wika Mus dan Masrul Kepada Portal ini.

Subhan Menegaskan Jika Dirinya akan membawa masalah ini kejalur Hukum  jika oknum tersebut tidak beretikat baik. terkait permasalahan ini dirinya terancam dipecat dari perusahaan, karena berita tersebut telah sampai di pimpinan perusahaan.

" Saya akan melaporkan permasalahan ini ke pihak yang berwajib karna oknum tersebut sudah mencatut nama baik saya,apalagi saya terancam dipecat dari perusahaan karena telah di tuduh membuka AIB perusahaan,"Tegas Subhan

Subhan Berharap agar permasalahan ini bisa segera diselesaikan,sehingga dirinya tidak harus kehilangan pekerjaannya.

Tim Wika,Subhan Dan Wartawan mencoba menelusuri oknum yang diduga mengatas namakan subhan.Setelah mengetahui Oknum yang mengatasnamakan Subhan,subhan  dan Rombongan wartawan meluncur  kelokasi yg diduga tempat tinggal Oknum.

Ternyata Oknum yang dimaksud Berinisial YS (55) dalam pertemuan yqng dihadiri subhan dan beberapa temannya  juga beberapa Wartawan ,YS yang awalanya berkelit akhirnya mengakui kesalahannya,dan meminta maaf.

"Saya meminta maaf atas ucapan yang telah disampaikan kepada media online PS  beberapa hari yang lalu.Saya berharap  permasalahan ini cukup sampai di sini saja karna saya tidak bermaksud apa- apa," ujarnya.

Sementara Itu,Subhan yang merasa tidak puas karena apa yang diutarakan oknum tersebut karna tidak hanya dirinya yang merasa di rugikan, istrinya sekarang sedang hamil terlihat setres membaca pemberitaan yang mengatas namakan suaminya .

Subhan juga Meminta kepada oknum tersebut agar membuat pernyataan resmi kepada perusahaanya tempatnya bekerja (PT WIKA)di saksikan oleh wartawan,jika tidak benar dirinya yang memberikan Pernyataan / menjadi narasumber  pada pemberitaan terkait Pengerjaan  jargas di Media Online beberapa hari yang lalu.
"jika tidak dirinya masih akan tetap melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib," Pungkas Subhan(LS01)

No comments

Powered by Blogger.