Wabub Resmikan Gedung Kantor DPR Musi Rawas.

Musi Rawas, Liputan Sumsel.com Peresmian gedung DPR sangat sederhana di isi dengan acara yasinan, doa dan makan bersama yang dihadiri semua anggota dewan dan jajarannya, Unsur Mudpida, SKP dan awak media.
Foto: Wabup resmikan gedung DPRD

Dalam peresmian kali ini tidak diresmikan oleh bupati langsung tetapi diserahlkan kepada wabup ibu Hj. Suharti.

Dalam kata sambutannya wabup  berharap dengan selesainya pembangunan gedung DPRD yang baru ini tdapat digunakan sebaik-baiknya walaupun masi ada kekurangan ungkapnya.

Disampaikan juga oleh ketua DPRD Yudi Pratama " kami mulai berkantor di muara beliti ini tanggal 06 Februari 2017 dan pada hari ini tanggal 3 Naret 2017 baru bisa melaksanakan peresmian. Ia juga memaklumi dengan  kondisi gedung yang fasilitasnya belum lengkap dan masi banyak kekurangan bukanlah faktor penghalang untuk berkantor disini, jelasnya.

"Yudi juga berharap dengan selesainya pembangunan gedung baru ini dan dengan keterbatasan sarana yang ada agar dapat segera dimanfaatkan oleh seluruh anggota dewan se Musi Rawas dan meminta pemerintah untul segera memenuhi dan melengkapi kekurangan sarana  yang ada.

Begitu juga yang dikatakan dan diharapkan oleh masyarakat, d engan adanya kantor yang baru ini masyarakat mengatakan hendaknya DPRD lebih aktif berkantor dan lebih meningkatkan kinerjanya. Sehingga saat masyarakat menyampaikan asfirasinya anggota dewan dapat menampung dan memberikan solusi yang tepat atas permasalahan yang ada yang dihadapi masysrakat dan  bukannya dengan adanyanya kantor baru mala anggota dewan jadi malas berkantor seperti waktu sebekumnya. (Camil coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.