Yusril Ihza Mahendra Sanggupi jadi Lawyer untuk Muratara

Musi Rawas Utara, LiputanSumsel.com. Dengan digandengnya Yusril menjadi Lawyer untuk Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara . Ahli hukum tata negara Indonesia ini, akan mengupayakan yang terbaik untuk kabupaten Muratara setelah adanya pertemuan antara Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat bersama salah satu ahli hukum tata negara Indonesia di Surabaya, Jumat (28/4)

Suatu kebanggaan dan suatu kehormatan bagi kabupaten Musi Rawas Utara bahwa ahli hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra seorang pakar hukum yang sudah teruji sanggup menjadi lawyer pemkab ujar Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat.

Hal ini tak lain dikarnakan adanya hubungan baik yang telah terbina oleh pribadi Bupati Musi Rawas Utara dengan Yusril Ihza Mahendra semasa aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Selain itu juga kesanggupan Yusril Ihza Mahendera dikarnakan Partai Bulan Bintang yang dipimpinnya merupakan salah satu pengusung H. Syarif Hidayat dan H. Devi Suhartoni pada masa pilkada kemarin.

" Beliau siap bantu pemkab, untuk tekhnisnya dalam menjadi lawyer akan ditindaklanjuti kedepannya," ujar H. Syarif Hidayat, saat diwawancarai tim humas dan protokol Setda Pemkab Muratara.

Sambung H. Syarif Hidayat kesanggupan Yusril menjadi lawyer, diagendakan akan menghadiri HUT Kabupaten Muratara yang ke empat.

Dengan kesiapan Yusril Ihza Mahendra, pemkab Muratara juga bakal membenahi aturan yang sudah ada,  baik itu perda maupun perbup akan terus dibenahi dan aturan yang dibuat juga harus sesuai.

Nantinya kita juga meminta beliau (Yusril Ihza Mahendra) untuk memberi kuliah umum tentang hukum bagi aparatur sipil negara.

" Mari kita membenahi Muratara dari segala lini, dimulai dengan aturan hukum yang sudah ada," pungkasnya. rls (camiel coesar).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.