2 Tahanan Rutan Kota Pagar Alam Berhasil kabur


Pagaralam,LiputanSumsel.com Dua orang TahananRutan Kota Pagaralam  kabur dengan cara memanjat tembok rutan dan berhasil melarikan diri.

Insiden ini terjadi pada senin(15/05) dini hari tadi sekitar pukul 01.15 WIB,hal ini berdasarkan keterangan Kepala Rutan kota Pagaralam,Elheryanto SH melalui Kasubsi pelayanan tahanan dan pengelolaan Nurdin membenarkan kaburnya dua orang tahanan tersebut.

Kronologis  kaburnya dua orang tahanan ini menurut keterangan Nurdin yakni sekitar pukul 01.15 WIB dini hari tadi,petugas jaga piket melihat layar monitor padam yg kemungkinan CCTV di rusak oleh warga binaan yg kabur tersebut dan yang sebelumnya  diduga mereka merusak pintu kamar tahanan dengan alat pencongkel.

Berdasarkan data nama dari rumah tahanan(RUTAN) kota Pagaralam.Warga binaan yang kabur tersebut adalah Junariansyah bin Ahmad warga dusun simpang mbacang kota Pagaralam dan Supriansyah bin Rasahan warga desa Karang caye Kec.Sukamerindu Kab. Lahat yang kedua warga binaan tersebut tersandung kasus Curanmor dan satu diantaranya masih berstatus tahanan titipan.

“Malam itu juga pihak Rutan langsung berkoordinasi dengan Polres Pagaralam dan keluarga tahanan yang kabur untuk menyerahkan diri,untuk warga dihimbaukan untuk memberikan informasi apabila mengetahui keberadaan tahanan yang kabur tersebut."Pungkasnya
(Ls Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.