4 Pegawai Rutan Prabumulih Naik Pangkat

Prabumulih,Liputansumsel.com
kepala Rutan Prabumulih Ronaldo Devici Talesa Amd.IP,SH melantik dan penyematan tanda pangkat kenaikan pangkat 4 pegawai Rutan di Aula Rutan Prabumulih,selasa(9/5).

Ka.Rutan Ronaldo Devici Talesa Amd.IP,SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini.

"Kenaikan pangkat ini adalah berkah yang sangat besar karena dengan kenaikan pangkat baik yang diperoleh dari ujian dinas maupun dari penyesuaian ijasah ini berpengaruh dengan bertambahnya pula penghasilan kalian setiap bulannya, namun sebaliknya  dengan berubahnya golongan kepangkatan ini maka bertambah pula tantangan kinerja saudara kedepan", ujarnya.
   
Ronaldo menambahkan Dengan kenaikan pangkat ini para pegawai  dituntut bekerja lebih profesional dan lebih giat lagi.

" jangan ada yang  bermalas- malasan kinerja kedepan kita tidak bisa main main apalagi sekarang ini harus serba IT semua laporan dituntut cepat dan akurat baik itu laporan perhari, bulanan maupun tahunan begitupun kinerja sehari hari intinya jangan sia siakan anugrah dari pemerintah yang kalian terima berupa kenaikan pangkat",pungkas Ronaldo.

adapun pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat baik kenaikan pangkat dari ujian dinas maupun dari penyesuaian ijasah,ke 4 pegawai yang dilantik ini antara lain Fransisca Tyasih Sulistiyo naik pangkat dari Penata muda ( III A ) ke Penata Muda Tk I (III B) dari Ujian Dinas Muslim dari Pangkat Pengatur Tk I (II D)  naik ke Penata Muda (III A)  serta 2 orang dari Penyesuaian Ijasah yakni Rolex Eliyadi dari pangkat Pengatur (II C)  naik ke Penata Muda (III A)  Irma Citra Giyatri dari Pangkat Pengatur Muda TK I (II B)  naik ke Penata Muda (III A).(Rilis/inggri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.