59 Bidan Dan Dokter PTT Terima SK

Foto:Ilustrasi
PT LiputanSumsel.com. Musi Rawas. Penantian panjang yang dirasakan oleh bidan dan dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kabupaten Musi Rawas akhirnya berbuah  bahagia resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Kab. Mura.

Rabu, (3/5) di Auditorium Pemkab Mura 59 PTT bakal menerima Surat Keputusan (SK) PNS yang akan diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas H. Hendra Gunawan melalui Keputusan Bupati Musi Rawas Tentang Pengangkatan dan Penugasan CPNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musi Rawas, H. Rudi Irawan saat ditanya wartawan LuputanSumsel.com, Selasa(2/5) selesai menghadiri Rapat Paripurna DPRD tentang informasi PTT mengatakan,
"Rencana penyerahan SK ke 59 PTT tetsebut akan dilakukan besok di Auditorium Pemkab Musi Rawas oleh bupati langsung" ujar Rudi.

Saat dikonfirmasikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Musi Rawas Mifta Hulumni melalui Sekretaris Dinkes, M. Nizar membenarkan adanya pengangkatan dan penugasan ke 59 CPNS dari PTT besok  oleh Bupati Musi Rawas,

" memang benar pelaksanaan penyerahan itu besok di Auditorium Pemkab Musi Rawas, saat ini dinkes telah menyebarkan undangan untuk ke 59 bidan dan dokter PTT tersebut",  tegas M. Nizar saat berada diruang kerjanya.

Mengingat begitu urgennya pelaksanaan ini Nizar menghimbau seluruh PTT untuk hadir tepat waktu dengan pakaian yang diseragamkan sesuai dengann yang telah dijelaskan dalam undangan tersebut tersebut, tegas M. Nizar. (camiel coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.