BNN Kota Prabumulih Ajak Insan Pers Sosialisasikan Bahaya Penggunaan Narkoba

Prabumulih,--liputansumsel.com- Badan Narkotika Nasional Kota Prabumulih mengundang insan pers kota Prabumulih dalam acara kuisioner pengukuran efektivitas  kegiatan bahaya penyalahgunaan narkoba di RM. Lombok Ijo Kota Prabumulih, pada kamis (4/5)

Dalam kegiatan yang bertemakan
Pemberantasan Narkoba dengan melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi(KIE).Kepala BNN kota Prabumulih Edi Nugroho SE

Pada kegiatan ini AKBP Edi Nugroho,SE mengatakan Di kota Prabumulih kejahatan Narkoba menduduki peringkat tertinggi dibandingkan kasus kriminal yang lain.Hambatan Bagi pemberantasan  Narkoba di indonesia salah satunya Rehabilitasi bagi pengguna narkoba yang tidak berjalan maksimal.sementara korban narkoba kian bertambah.

"Korban pecandu narkoba yang ada di Indonesia sebanyak 5,5 Juta Jiwa, termasuk di daerah Prabumulih. pengguna narkoba semakin bertambah mulai dari anak    berumur baik perempuan maupun laki-laki, ini terlihat dari data jumlah para napi korban pecandu narkoba yang ada di rutan Prabumulih.pada tercatat dari 352 napi sebanyak 148 napi merupakan  napi kasus narkoba " ujarnya.

Sementara itu,Ketua PWI Prabumulih, Abdullah Dony  Berterima kasih Kepada BNN kota Prabumulih yang telah mengajak insan pers untuk  bekerjasama dalam memberantas narkoba.

Dony Berharap Dengan adanya kerjasama  antara insan pers dan petugas BNN dapat  memperkecil ruang lingkup jaringan narkoba yang ada di Prabumulih.
"Dengan dilakukannya sosialisasi tentang Bahaya penggunaan narkoba melalui media cetak dan elektronik dapat mewujudkan masyarakat yang terbebas dari narkoba,"pungkasnya.(Ing)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.