*Bupati Mura Instruksikan Perbaiki Jalan Rusak Sebelum lebaran


LiputanSumsel.com-Musi Rawas. Bupati Kabupaten Musi Rawas H. Hendra Gunawan perintahkan Kadis PU BM Aidil Rusman untuk segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak baik jalan Kabupaten maupun jalan Propinsi demi kelancaran arus mudik sebelum lebaran Idul Fitri.

Saat ditemui Aidil Rusman mengatakan,

" Saya sudah mendapat perintah langsung dari Bapak Bupati H. Hendra Gunawan untuk segera mendata titik-titik mana saja jalan yang mengalami kerusakan baik itu jalan kabupaten atau jalan provinsi ", ungkapnya.

Perintah Bupati ini secepatnya kita laksanakan dan Dinas PU BM Kabupaten Mura akan segera membentuk tim  yang tugasnya mendata lokasi mana sajakah yang nantinya untuk segera kita perbaiki.

Langkah-langkah  ini perlu kita lakukan sebab kita ingin mendapatkan data yang betul-betul konkrit dilapangan  guna menganalisa berapa biaya yang akan dikucurkan dalam perbaikan tersebut, tambah Aidil.

Untuk jalan Provinsi, tim akan mengambil poto serta mendata berapa titik jalan yang harus diperbaiki. Hasil poto dan data lapangan akan kita kirim langsung ke provinsi sehingga pemerintah provinsi dapat segerah menysun langkah-langkah perbaikan, jelas Aidil.

Pemkab Mura berharap semuanya segera terealisasi dan tidak ada kendala lagi, para pengguna jalan dapat melanjutkan perjalanan dengan nyaman dan tidak ada kemacetan yang menghambat perjalanan saat melintasi Kabupaten Musi Rawas menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2017. (camiel coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.