Dwi Hartono Resmi Jabat Polres Pagaralam


PAGARALAM.--liputansumsel.com--
Pisah sambut Kapolres  Pagaralam AKBP  Pambudi S,ik di gantikan oleh Kapolres baru AKBP Dwi Hartono S,ik.SH . berlangsung   di gedung markas besar polres Pagaralam, pada rabu(34/05)

Dalam acara tersebut hadir juga  ketua DPRD Pagaralam Ruslan abdu gani,Sekda Kota Pagaralam H saifrudin,Kejari Kota Pagaralam Ranu Indra SH ,Kepala Pengadilan Negeri Kota Pagaralam Dony Dortmund, SH, MH ,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pambudi dalam sambutannya mengatakan dirinya mohon pamit karna dirinya saat ini di tugaskan sebagai Kapolres Musi Rawas, dirinya juga berpesan kepada Kapolres yang baru AKBP Dwi Hartono S,ik MH untuk melanjutkan tongkat kepemimpinannya untuk menjadikan Pagaralam yang lebih Kondusif.

"Saya mengharapkan kepada Kapolres yang baru untuk menjadikan Pagaralam yang lebih kondusif lagi, juga berharap kepada seluruh angota Polres Pagaralam untuk mendukung kestabilitas keamanan dalam menghadapi serangkaian pesta demokrasi PILKADA 2018  nanti"ujarnya.

 Hal senada ,AKBP Dwi Hartono S,ik MH yang sebelumnya menjabat  Kasat lantas Polda Sum-Sel ini juga menuturkan
"Saya sangat mengharapkan dukungan anggota Polres Pagaralam dan masyarakat Kota Pagaralam untuk menjadikan Kota Pagaralam yang aman dan kondusif,bagi masyarakat Kota Pagaralam untuk tidak sungkan dalam memberikan informasi yang menyangkut kestabilan dan keamanan kepada Polres Pagaralam."tuturnya
(Ls NOVRICO SAPUTRA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.