GAPENSI Kota Prabumulih Gelar ke Muscab IV

Prabumulih-Liputansumsel.com Suherli Berlian ST terpilih sebagai ketua Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Pada Muscab ke IV BPC Gapensi Kota Prabumulih Tahun 2017,yang dihadiri oleh walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM,selasa (16/5) bertempat di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir ridho Yahya MM  berharap Kepada kontraktor dapat membantu pembangunan Kota Prabumulih.juga banyak-banyak beramal terutama di masjid agar hasil yang didapat menjadi berkah.
"Gapensi dapat menghasilkan calon pemimpin ke depan terbukti kepala daerah banyak juga Dari kontraktor seperti ishakk Mekki,Romi Berton,Mawardi yahya dll,"ujar ridho

Sementara Ketua BPD Gapensi Sumatera selatan Amiri Arifin dalam sambutannya sangat mendukung atas akan dilaksanakan Musacab dan dirinya berharap kedepan organisasi ini akan lebih baik.

Ketua Gapensi terpilih Suherli Berlian ST dalam sambutannya  mengajak pengurus dan anggota untuk saling bahu membahu membangun Kota Prabumulih,Karena Gapensi merupakan mitra pemerintah(ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.