Kanoviandri ; FKPPI OI kerja tanpa Omdo


Ogan Ilir. --liputansumsel.com--Ketua FKPPI Sumsel, Muzakir Sai Sohar melantik dan mengukuhkan kepengurusan FKPPI Ogan Ilir (OI) dibawah kepemimpinan Ir H. M Kanoviandri, M,Si sebagai Ketua FKPPI Ogan Ilir (OI) periode 2017-2022 di halaman Komplek Citra, Inderalaya. Senin, (22/5/2017)

Pelantikan dan pengukuhan 0612 FKPPI tersebut dimeriahkan oleh atraksi pencak silat dan tarian daerah. juga dihadiri oleh Dewan Pensihat FKPPI, Daud Hasyim yang juga menjabat ketua FKPPI periode sebelumnya. Letkol Inf Sefrianizal Komandan Kodim 0402 OI-OKI. Kolonel Inf (purn) H Rasid Rais. Sekda OI, Herman,SH.

Dalam sambutanya, Kanoviandri mengatakan sebagai ketua FKPPI yang baru dirinya tidak mau banyak berjanji. dan tidak mau berjanji apa-apa.

" kami belum bisa berjanji apa-apa.  Kami hanya memberikan kerja bukan omdo  "omong doang". kepengurusan yang baru diharapkan dapat menjadi ujung tombak TNI/Polri." Kata nya.

Pantun bersahut, Komandan Kodim 0402, Letkol Inf Sefrianizal, menyambut baik pernyataan Kanoviandri dan kepengurusan nya yang akan bekerja tanpa omdo.

" kalau pak kanoviandri mengatakan siap kerja tanpa omdo. Saya juga siap Saya yang akan bantu di depan." Katanya

Ketua FKPPI Sumsel, H. Muzakir Sai sohar mengatakan Kanoviandri mempunyai garisan tangan untuk menjadi bupati ataupun kepala daerah

" bapak bupati ; anak nya juga bakal jadi bupati. semacam ada garisan tangan jadi pemimpin." Terangnya. (Arza)

No comments

Powered by Blogger.