Kantor Bupati Musi Rawas Terbakar

Musirawas--LiputanSumsel.com
Ruang Kerja Assisten II yang berada di Gedung Kantor Bupati Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (20/5) sekitar pukul 10:30 WIB Terbakar. Dari hasil keterangan yang didapat dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal kejadian diketahui, Api berasal dari  Ruangan kerja Asisten II diketahui oleh pekerja proyek bangunan yang sedang merenovasi kantor bupati.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mura Paisol,

" Api telah kita padamkan, berkat kesigapan petugas Damkar dan Sat Pol PP yang stanbay dilapangan. Tiga kendaraan pemadam kebakaran kita kerahkan untuk memadamkan api agar tidak menjalar keruangan lain ", kata Paisol.

Menurut keterangan petugas Pol PP yang bertugas di pos penjagaan, diketahui adanya api diruangan tersebut dilaporkan oleh pekerja proyek bangunan yang sedang bekerja merenovasi kantor bupati ke pos jaga. Adanya kebakaran tersebut segera kita hubungi petugas Damkar yang sedang bertugas yang kantornya kurang lebih 100 Meter dari pos jaga.

Sementara Itu, Asisten II Kabupaten Saiful Ibna mengatakan Kejadian diperkirakan pukul 10.30 WIB, sampai saat ini tidak korban jiwa, kejadian ini telah ditinjau oleh Bapak Bupati H. Hendra Gunawan.

" tidak ada korban jiwa,kebetulan juga hari libur kerja.saat ini ruangan sudah dipasang police line (garis polisi-red) yang terbakar hanya korsi, meja, alat alat elektronik serta berkas-berkas. Kerugian belum dapat kita inventarisir dan untuk sebab kejadian silakan hubungi pihak Polsek Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau,"jelasnya.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Satreskrim Polsek Lubuklinggau timur I, diduga sementara api berasal dari konsleting Air Conditioner (AC) diruangan tersebut. Untuk penyebab pastinya masih dilakukan pemeriksaan Inafis Polres Kota Lubuklinggau. Kemungkinan besok dapat kita ketahui bersama. (camielcoesar).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.