Menteri Pertanian Bantu Lima Unit Traktor


Prabumulih,Liputansumsel.com Pemerintah Kota Prabumulih menerima Lima unit Traktor Dari
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.pemberian Traktor ini  merupakan reward kepada Walikota Prabumulih H Ridho Yahya yang telah bersedia hadir pada saat menerima nama-nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Penyuluh Pertanian beberapa waktu lalu di Alun-Alun Desa  Kalirejo Kecamatan Ungaran Kabupaten Semarang 11 April.

Dengan kata lain, belum sampai sebulan, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman merealisasikan janjinya untuk membantu traktor. Selain itu, Pemerintah Kota Prabumulih juga memeroleh bantuan lima unit traktor tangan (hand traktor).

“Kita komitmen dengan bantuan Menteri Pertanian, kalau sudah kita terima, langsung kita serahkan,” ujar Walikota Prabumulih  H Ridho Yahya.

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri pada saat apel mingguan di halaman Pemkot Prabumulih, Senin (15/5),  menyerahkan langsung bantuan traktor itu yang diterima langsung Kepala Dinas Pertanian Syamsurizal. Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, Sekretaris Daerah Drs H Djoharuddin Aini, MM mencoba lima traktor tersebut.

Lima unit traktor roda empat ini nantinya akan dikelola Brigade Pertanian Pemerintah Kopta Prabumulih. Nilai traktor itu senilai Rp.2 Miliar. Sedangkan lima unit traktor tangan (hand traktor) diterima oleh Kelompok Tani (Koptan) 1 Desa Pangkul; Koptan Berkah Desa Pangkul; Koptan Serasan Kelurahan Gunung Ibul Barat; Koptan SUBI 1 Kelurahan Payuputat serta Koptan SUBI 2 Kelurahan Payuputat.(Adv Humas Pemkot Prabumulih/ls01). 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.