Porsaid ; Biarkan Menggonggong Kafilah Tetap Berlalu.

OGAN ILIR.-- Liputansumsel.com--Obsesi Zahrudin, Bendahara DPC PPP Ogan Ilir (OI) Kubu Romahurmuzie, untuk menggeser anggota DPRD OI Porsaid Abdullah bakalan kandas. jika menilik dari dugaan pelanggaran Tata Tertib (Tatib.RED) seperti yang di laporkan Zahrudin kepada Badan kehormatan (BK). tampaknya terlalu klasik. Bahkan Porsaid diketahui pernah menjabat sebagai ketua Komisi tepat setelah ia dikabarkan mangkir kerja dan di duga melanggar tatib

terkait permasalahan laporan Zahrudin kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD OI. Porsaid Abdullah menanggapi nya dengan santai. Menurutnya dugaan pelanggaran tatib tersebut tak bakalan berlaku. lantaran jauh sebelumnya, ia telah berkomitmen kepada BK untuk melaksanakan tupoksi nya sebagai anggota DPRD.

" sesudah kejadian itu. saya sudah pernah dipangila BK dan diberikan pengarahan terkait jarang masuk kerja. kalau memang ini di permasalahkan kenapa tak dari dulu. terbukti saya pernah menjabat ketua komisi dan sekarang menjabat sekretaris komisi IV." Kata Porsaid. Senin, (8/5/217)

Diakhir wawancara, bahkan porsaid sempat mengeluarkan pribahasa Biarkan anjing menggonggong ; kafilah tetap berlalu.

" biarkan anjing menggonggong; kafilah tetap berlalu. perlu di garis bawahi saya ini ketua Partai PPP Djan Faridz. jadi sabar bae ooo." Tutup nya. (Arza)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.