Rozi Adiansyah (UJE) dan Endriansyah (Eenk Muda) tetap konsisten di jalur Independen dalam Pilkada Kabupaten Lahat 2018

Pagaralam--liputansumsel.com,
Meski sudah banyak Partai Politik membuka pendaftaran untuk penyaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat 2018, Rozi Adiansyah (UJE) yang berpasangan dengan Hendriansyah (Eenk Muda) dengan seloganya PAAS (Perubahan,Agamis,adil dan Sejahtera) tetap Konsisten mengambil jalur Independen.
Rozi Adiansyah (UJE) dan Endriansyah (EENK MUDA) mengharapkan dukungan masyarakat Kabupaten Lahat untuk memberikan dukungan dan tetap solid menjadikan pasangan Rozi Adiansyah dan Endriansyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Periode 2018 – 2023 dan menjadikan Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi.
“Saat ini kami tetap bersosialisasi ke masyarakat dan memohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat dengan konsep Reformasi akhlak Pemimpin dan masyarakat dengan cara memakmurkan Masjid dan menciptakan pemuda dan petani yang mandiri.”Ujarnya.
Rozi Ardiansyah (UJE) saat di jumpai setelah Safari dan meberikan Khotbah Jumat (26/5)
DI Masjid Al Amin Talang Jawa Selatan Kota Lahat.


Sekali lagi Rozi Adiansyah (Uje) dan Endriansyah (Eenk Muda) menyerahkan sepenuhnya kepada Masyarakat Kabupaten Lahat untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi atas tindakan-tindakan yang memecah belah kesatuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Lahat 2018.(Ls/rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.