Ruang Kerja Kosong,Kinerja Staf PU Dipertanyakan

LiputanSumsel.com, Lubuklinggau.Kinerja Staf di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga patut dipertanyakan.Pasalnya,meskipun Pengumuman Kepala Bidang Bina Marga,Lubuk Linggau Ibrahim, ST telah terpampang di pintu kaca  sepertinya tidak diindahkan para stafnya.pantauan Liputansumsel.com di lapangan,senin(8/5) Pengumuman yang berisi "Kepada Kepala Seksi dan Seluruh Staf Bidang Bina Marga Agar Mengikuti apel Pagi dan Sore Serta Selalu Hadir Pada Jam Dinas Baik Dikantor Maupun Dinas Dilapangan. Demikian Untuk Dilaksanakan Atas Perhatiannya Diucapkan Terimakasih. Dto, Kepala Bidang Bina Marga; Ibrahim, ST." Tak tampak satupun PNS/staf
berada diruangan kerja dibagian pembangunan jalan dan jembatan PU. Bina Marga Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Pemandangan ini bukan hal baru bagi para awak media,seperti sudah membudaya begitu pimpinan tidak ada dikantor petugas dan staf lain ikut-ikutan menghilang. Tampaknya dalam hal kedisiplinan dan keterbukaan publik, seakan menyepelekan.sejumlah awak media yang hendak meminta pernyataan terkait pembangunan dan program dinas selalu pulang dengan tangan kosong.

"Sampai kapan kebiasaan ini terus dibiarkan terjadi. Kelihatannya spirit kerja selalu diukur dengan honor, pelayanan prima hanya sebatas Teori,prakteknya tidak ada.saya kira perlu adanya teguran dari Walikota,Bagaimana masyarakat tahu program jika pejabat saja sulit ditemui"ujar salah seorang wartawan yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu,Salah seorang staf Dinas PU Bina Marga saat dikonfirmasi terkait sepinya kantor enggan berkomentar banyak.
"yang lain sedang tugas kelapangan . Disini kami hanya berdua saja, ujarnya sambil menunjuk staf  yang lainnya sedang sibuk melayani beberapa orang pengusaha yang berada diruangan Kadis PU BM Kota Lubuklinggau.

Hal ini tentu tak dapat dimaklumi lagi,mengingat kejadian ini sering sekali terjadi padahal mereka merupakan pelayan masyarakat apalagi para awak media perlu informasi tentang perkembangan program pembangunan yang sudah berjalan di PU BM Kota Lubuklinggau.tetapi mereka  seolah-olah alergi dan tertutup tidak ingin diketahui oleh publik.
Hingga berita ini ditayangkan Kepala Bidang Bina Marga  Ibrahim ST Belum berhasil dihubungi(camiel coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.